#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger

Untuk berbagi kegembiraan, izinkan bunda memuat berita-berita ini sebagai postingan pertama bunda di Warung Blogger's Blog, mudah2an tidak menyalahi persyaratan ya, coz tercantum di poin (3), hehehehehe....:

Pengumuman Pemenang “Kontes Ngeblog di Mata Perempuan”

by ayankmira 
Sore emak-emak semua… bagaimana jumat ini? masih pada semangat kan? atau ada yang lagi suntuk? ayoo nulis nulis… biar OTAK nya cerah, Jangan cuma ngeblog karena BUDAYA yeee… lebih enak kalau bisa menjadikannya sebagai HEALING buat kita… biar kita Makin CINTA ngeblog dan CINTA sama blognya… CMiiiwww :D
Sepenggal status di FB grup sore ini, yang sebenernya adalah clue alias bocoran untuk nama-nama pemenang Kontes KEB kali ini. Dari waktu yang digelar selama seminggu, Alhamdulillah terkumpul 62 artikel dari peserta Kontes Ngeblog di Mata Perempuan. Apakah kamu salah satu pemenangnya? tetterreeettt….
Sebelum ke pengumumannya, Thanks to Para Juri yang sudah bertapa ke gunung Sahara untuk menentukan artikel yang masuk sebagai juara (semua tulisannya bagus-bagus dan inspiratif), namun dengan begitu… semua emak-emak yang berpartisipasi telah menjadi juara, begitupun yang belum berpartisipasi, dan Inilah juri-juri dari KEB alias MakMin yang unik, manis, cantik dan menggemaskan, *halagh

1. Mira Ayank – Twitter @ayankmira
2. Sary Melati – Twitter @saryahd
3. Nike Rasyid – Twitter @dreeva
4. Indah Juli – Twitter @indahjuli
Kami juga berterima kasih pada Mas Donny BU – Internet Sehat yang membantu kami dalam memberikan penilaian seadil-adilnya, seyakin-yakinnya. Okeh tanpa perlu berlama-lama, dengan bangga… kami persembahkan para pemenang untuk Kontes Ngeblog di Mata perempuan yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak-emak Blogger adalah sebagai berikut :
Juara Favorit … congratulation untuk… Myra Anastasya
Juara ketigaElsha Parawira Putri
Juara keduaEka putri
Dan inilah sebagai juara pertama, yang tulisannya bisa mencerahkan otak kita juga, selamat untuk Bunda Yati judul : Ngeblog untuk Mencerahkan otak
Selamat yaa untuk para pemenang, semoga makin semangat nulisnya, semakin terus berbagi sharing dan tulisan pada emak-emak lainnya… dan sebagai apresiasinya, kami persembahkan:
Juara I : Uang tunai sebesar 200.000, 1 paket kosmetik, 2 buah buku
Juara II : Uang tunai 100.000, 1 paket toilleters, 2 buah buku
Juara III : pulsa sebesar 50.000, Clothers Care, body cream, 2 buah buku
Juara Favorit : pulsa sebesar 50.000, 2 buah buku


Kemudian:
Bunda gembira sekali bahwa dalam mengikuti Audisi Menulis dengan tema SIAPAKAH AKU INI TUHAN (SAIT)  yang memberikan NEM dalam penilaian tulisan oleh Para Juri, bunda juga LOLOS Audisi untuk kedua naskah bunda dengan nilai NEM, hehehehehe... layaknya mengikuti ujian SMA.

Puas banget bunda mengetahui bahwa tulisan tersebut mendapat penilaian seperti itu, sehingga kita bisa tahu kapasitas dan kualitas menulis kita telah bergerak menuju kemajuan. Semua ini adalah berkat bunda berkecimpung dalam dunia online melalui Ngeblog dan otomatis juga berkaitan dengan komunitas facebook.  Bunda lulus dengan NEM 10.32  untuk Cerpen MELANGKAH PASTI - Nomor Peserta 111-01-1208 dan NEM 10.85 untuk Cerpen SALAHKAH AKU - Nomor Peserta 1111-01-1241. Sedangkan batas lulus NEM 10.17.

Last but not least: ayo kita s'mangat untuk ngeblog. Dari ngeblog kita bisa tingkatkan kemampuan kita yang terpendam dalam bidang tulis menulis. Ayo kita meniti karir dalam menulis di blog. Insya Allah, pikiran kita jadi jernih dan cemerlang, hehehehe............


































Post a Comment

  1. alhamdulillah... Bunda, semangattt... ! :D
    saya salut sama bunda. Hebat.
    salam dan selamat ya bun..

    ReplyDelete
  2. wah selamat yaa bunda yati udah menang lho, wah makin asyik neyh udah menang, Cemungguutt bunda :D

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk Bunda Yati... semoga memacu yang muda2 utk juga berkarya spt Bunda..

    ReplyDelete
  4. Selamat ya kepada para pemenang :)

    ReplyDelete
  5. selamat mbak, maju terus.
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  6. pemenang fav, saya sudah bertemu kalau sama bunda belum :)
    selamat untuk semua pemenangnya

    ReplyDelete
  7. Selamat untuk semu pemenang ya ... :^^

    ReplyDelete
  8. Makasih Mas Tunsa. Semoga aja bunda selalu s'mangat ya.

    ReplyDelete
  9. Makasih Niar, gara-gara tagging-tagging-an nih jadi tambah asyik nulis, hihihi....baru masuk Antologi aja udah seneng banget, apalagi punya karya satu buku sendiri kali ya? ngayal.com.

    ReplyDelete
  10. Iya betul sekali catatan kecilku. Jangan seperti bunda nih, yang baru "ngeh" kalo bisa nulis setelah uzzzzuuuurrr, hehehehehe....Makasih ya untuk komentarnya.

    ReplyDelete
  11. Makasih pakdhe Cholik, iya nih majunya telat ya pakdhe aku ini. Wis lah rapopo sing penting eksis aja ya. Salam hangat balik dari Pamulang 2.

    ReplyDelete
  12. Hmmmm....ayo donk kita ketemuan. Yuuukkk. Makasih untuk komentarnya. Salam sukses buat Lidya.

    ReplyDelete
  13. Btw is there any reason koq pilih nama Stupid Monkey? hehehehe............Just Kidding-lah. Makasih ucapan selamatnya buat semua pemenang.

    ReplyDelete
  14. selamat
    hehehe
    juaranya ibu2 semua yak
    heheh :D

    ReplyDelete
  15. mantep banget broooooooooooo

    ReplyDelete
  16. Salam kenal nih, baru tahu kalau ada kontes nya, jadi pengen ikut KEB, hehehe

    ReplyDelete
  17. pingin juga ikutan ni .. tapi gk tau caranya

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.