February 2015

#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger


KUNCI JAWABAN

MENDATAR
1. Impas
5. Marinir
6. Kudeta
8. Balairung
9. Onar
11. Wira
12. Linimasa
13. Pailit
15. Serindit
16. Gundu

MENURUN
2. Mendiang
3. Jayakarta
4. Mandolin
7. Lamongan
10. Sampiran
12. Legit
13. Pirsawan
14. Cespleng / Mustajab


Note : nomer 14 ada dua jawaban yang memiliki arti yang sama. Jadi bagi yang menjawab "mustajab" atau "cespleng" sama-sama dibenarkan.

Pemenang yang berhak mendapat masing-masing satu buah kaos Warung Blogger dari dari Utees.me adalah :

1. Dadan Darmawan
2. Yayat Sudrajat

Para pemenang dimohon untuk mengirimkan nama, alamat lengkap beserta kode pos dan nomer telpon yang bisa di hubungi ke email warungbloggerblog@gmail.com

Menimbang tingkat kerumitan dalam membuat kolom dan pertanyaan TTS, maka kuis TTS WB dihentikan sampai pada  jilid dua ini, Hadiah sponsor akan diakumulasikan di acara mini giveaway yang insya Allah akan digelar minggu ini. Matur nuwun untuk dulur blogger yang sudah turut menyemarakkan.

Hai Warga Warung Blogger semuanya, ada yang suka jalan-jalan? Kalau kamu suka jalan-jalan dan nginep di hotel yang murah tapi berfasilitas bagus, wajib banget nih baca artikel Warung Blogger yang satu ini. Kenapa? Keep on reading, ya!

Akhir bulan Januari 2015 kemaren, tepatnya tanggal 31, admin Warung Blogger mendapatkan undangan dari Travelio.com. Ada yang pernah denger apa itu Travelio.com? Travelio.com adalah sebuah situs booking hotel yang lain bisa dibilang berbeda dengan yang lain mereka memiliki tagline #YourTripYourPrice karena bisa ditawar. Serius, kamu bisa nawar kalau booking hotel di sini. Senang mendengar hal itu? Kami pun, jujur, senang! Siapa yang enggak senang kalau masalah tawar menawar? Kalau bisa nawar, itu artinya kita bisa mendapatkan harga lebih murah dari biasanya.

Walaupun metode Travelio berbeda dengan website booking hotel lainnya, Warga Warung Blogger enggak usah khawatir karena cara booking-nya pun enggak susah.


Gak percaya? Begini cara booking hotel melalui Travelio.com



Teka Teki Senang WB #2



MENDATAR
1. Lunas, beres
5. Dulunya bernama KKO
6. Perebutan kekuasaan secara paksa
8. Auditorium
9. Ribut, rusuh
11. Pejuang, satria
12. Timeline
13. Bangkrut
15. Nama burung khas Riau
16. Kelereng
MENURUN
2. Almarhum, almarhumah
3. Grup lawak tempo dulu
4. Alat musik petik
7. Gunung di Jawa Timur
10. Bagian dari pantun
12. Manis sekali
13. Penonton, Audiens
14. Ampuh, manjur

Aturan main
  • TTS terdiri dari 18 pertanyaan yang harus dijawab benar untuk mendapat satu poin undian.
  • Peserta adalah warga Warung Blogger di Facebook atau Twitter.
  • Satu orang hanya boleh mendapat satu nomer undian.
  • Pemenang ditentukan lewat undian pada semua peserta yang bisa menjawab semua pertanyaan TTS dengan benar.
  • Peserta menjawab pertanyaan TTS di kotak komentar dengan format : nama, nama Facebook atau nama Twitter dan jawaban pertanyaan.
contoh :
    Nama : Ronald Dargombez
    Facebook : Dargombez Suka Tetees
    Twitter : @dargombeztts
    Jawaban :

    Mendatar
    1. Pedang
    2. Citata
    3. Himalaya
    4. .......

    Menurun
    1. Makan
    2. Kantor
    3. Bapak
    4. ......
    • Untuk menjaga kerahasiaan jawaban semua komentar akan dimoderasi.
    • Kuis TTS akan berakhir pada hari Sabtu, 14 Februari 2015. Jam 23.00 WIB.
    • Peserta yang menjawab lewat pada waktu yang ditentukan, tidak berhak mendapat nomer undian.
    • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Minggu, 15 Februari 2015.
    Hadiah
    • Tiga buah kaos Warung Blogger Kopi Susu untuk masing-masing 3 orang pemenang dari Utees.me
    • Pulsa @ 20K untuk tiga orang pemenang dari sponsor anonim
    • Hadiah tambahan akan menyusul.
    • Panitia menerima sumbangan hadiah dari sponsor

    Selamat mengisi Teka Teki dengan Senang !


    Peserta KOPI SUSU WB Bareng Interspace

    Dulur WB, bagaimana kabar hari ini? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya.

    Masih segar dalam ingatan, Warung Blogger (WB) bekerjasama dengan Interspace yang merupakan sponsor utama telah menyelenggarakan kopdar perdana. Tepatnya hari sabtu, tanggal 24 Januari 2015, bertempat di OUTBACK Kuningan City – Jakarta. Gelaran yang diberi tajuk KOPI SUSU WB Bareng Interspace merupakan wadah para admin dan anggota Warung Blogger bisa bersilaturahmi. Bukan itu saja, Warung Blogger pun menghadirkan dua pembicara super keren yaitu Mbak Shinta Ries dan Kang Argun untuk bagi-bagi ilmu.

    KUNCI JAWABAN

    MENDATAR
    3. Gebe
    4. Unyil
    5. Peranti
    6. Plagiat
    7. CAPTCHA
    9. Bangil
    13. Puntadewa
    14. Safari
    15. Jeda
    16. Takjub
    17. Cindelaras
    18. Pical
    MENURUN
    1. Template
    2. Mikologi
    8. Atambua
    10. Pujangga
    11. Gandrung
    12. Karawitan


    3 orang pemenang yang berhak mendapat masing-masing satu buah kaos Warung Blogger dari dari Utees.me adalah :

    1. Artha
    2. Novia N
    3. Napitupulu Rodame

    Para pemenang dimohon untuk mengirimkan nama, alamat lengkap beserta kode pos dan nomer telpon yang bisa di hubungi ke email warungbloggerblog@gmail.com

    Matur nuwun untuk dulur blogger yang sudah turut menyemarakkan dan sampai ketemu lagi di kuis Teka Teki Senang jilid ke dua.


    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *

    Powered by Blogger.