June 2015

#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger

Halo WBers, selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan bagi yang menjalankan. 

Kalau lagi puasa, WBers suka ngapain aja sih? Memperbanyak ibadah, pastinya. Ada banyak aktivitas seru yang positif buat memberi warna bulan puasa ini. Salah satunya dengerin musik sambil ngeblog. Musik tuh emang bikin kita tetap semangat dalam menjalankan berbagai kegiatan, kan? Nah biar tambah semangat dan semarak, ada gelaran keren Kompetisi Blog LangitMusikCara Asik Cari Musik di Aplikasi LangitMusik. Buat yang belum tahu LangitMusik itu apa, meluncur dong ke artikel WB: LangitMusik, Cara Asyik Dengerin Musik.



Nah, sekarang udah tahu dong kalau LangitMusik bikin kamu makin up to date dengerin musik. Balik lagi ke Kompetisi Blog LangitMusik - Cara Asik Cari Musik di Aplikasi LangitMusik, yuk pada ikutan. Simak keterangan di bawah ini:

langit musik, aplikasi langitmusik, cara asik denger musik

“Lagu apa barusan?”

“Memang kenapa?”

“Enak banget deh. Lagu baru, ya? Kok enggak pernah denger.”

“Itu lagu lama kaliii….”

“Masa?”

“Yaah, ketinggalan lu.”

“Ehm, iya sih, aku jarang dengerin musik.”

“Ah, enggak seru banget sih. Enggak nge-hip!”

“Tar aku download deh bajakannya.”

“Haaaah? Hari gini masih dengerin bajakan. Bener-bener enggak asyik lu, Sob!”

“Terus, gimana dong?”

“Pake aplikasi LangitMusik deh. Cara asyik dengerin musik.”

Malas banget kan kalau ketinggalan musik terkini, apalagi kalau dengerin lagu-lagunya hasil bajakan. Hadeuuh momen banget deh. Mendingan pakai aplikasi LangitMusik yang dijamin seru. LangitMusik ini layanan digital musik dari Telkomsel bekerjasama dengan PT. MelOn Indonesia yang menawarkan cara baru download dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas. Catat! Tanpa bataaas….

langitmusik, download musik gratis

LangitMusik bisa diaktifkan melalui website, WAP, Mobile application (Android, Blackberry, iOs) dan aplikasi Desktop. Kamu bisa bebas men-download dan streaming seluruh lagu di katalog LangitMusik dengan koleksi lebih dari 2.000.000 lagu lokal dan internasional berbagai genre loh. Terbayang kan lengkapnya…. Mana kualitas suaranya dolby digital lagi.

Mau cari musik apa juga pasti ada. Mau cari penyanyi mana, genre musik apa, pasti ketemu. Pasti udah enggak sabar mengaktifkan aplikasinya, kan? Caranya gampang banget. Pastikan kamu memakai provider Telkomsel, lalu download aplikasinya di www.langitmusik.com. Tunggu SMS notifikasi yang berisi password maksimal 1x24 jam, kalau lebih dari itu, kamu bisa langsung hubungi call center-nya di nomor 021-72800044.

Jangan membayangkan harga yang mahal buat menikmati aplikasi ini, karena harganya super terjangkau, bahkan… bisa gratis! Ada dua pilihan yang bisa kamu nikmati. LangitMusik Basic dan LangitMusik Premium. Nah, LangitMusik Basic ini yang gratis. Sedang LangitMusik Premium punya dua tarif pilihan, yaitu Rp 3300/7 hari dan Rp11000/30 hari. Sudah termasuk PPN 10% loh.

Apa sih bedanya? Kalau LangitMusik Basic, kamu bisa menikmati musik secara streaming preview content (pre listen 1 menit), tapi enggak bisa men-download lagunya. Sedangkan di LangitMusik Premium, kamu bisa menikmati seluruh layanan LangitMusik mulai dari full track streaming dan unlimited download. Bayangkan, unlimited download. Seru abis, kaaan. Cara bayarnya juga enggak ribet, hanya memotong dari pulsa saja.

Enggak mesti mikir berkali-kali buat menikmati musik dengan cara asyik, kan? Pastikan kamu jadi yang paling nge-hits dengan LangitMusik, cara asyik cari musik.

Pengumuman Pemenang #4TahunWB Selfie Photo Contest
#4TahunWB Selfie Photo Contest


Dear,  WBers yang sudah mengirimkan kreasi foto selfie ^_^

Pertama-tama, WB mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya. Foto selfie kalian bikin kami para admin terharu. Pernyataan cinta kalian lewat gambar benar-benar kerasa sama Warung Blogger. Jangan berhenti mencintaiku #nyanyi 

Pada udah nggak sabar dong pengin tahu siapa yang menang #4TahunWB Selfie Photo Contest. Bukan berarti foto kalian nggak menggambarkan kasih sayang sama WB lho, namanya juga kontes, mesti ada yang dapat hadiah. Jadi jangan pakai pundung sama Warung Blogger ya. Mesti tambah semangat *\^^/*

Oke, inilah tiga pemenang utama #4TahunWB Selfie Photo Contest:

Kemeriahan Syukuran 4 Tahun Warung Blogger

Senangnya, kemeriahan HUT Warung Blogger di tahun 2015 ini disambut dengan baik oleh warga Warung Blogger. Terlebih, di ulang tahun WB yang keempat ini, tidak hanya ramai kegiatan lomba di media sosial seperti di tiap tahun sebelumnya. Sebab, kali ini para pengurus mengadakan acara temu blogger sebagai syukuran dan ramah tamah mengenai WB di Restoran Saung Ibu, beberapa minggu lalu (24/05/15).

Credit

Oleh Umi Marfa

Di era sekarang, semua orang yang mengenal internet pasti pernah berkunjung ke blog orang, entah itu blogwalking atau sekadar mencari informasi. Bagaimana tidak, blog sekarang pun sudah menjadi salah satu materi di pelajaran anak-anak sekolah. Atas bantuan @Warung_Blogger saya bisa men-share postingan dan mendapatkan beberapa tanggapan. Terima kasih kepada admin-admin Warung Blogger yang sukarela membantu para blogger. Sebagai ungkapan terima kasih, apa salahnya urun artikel? Ini kalau lulus proses editing. Sumpah saya enggak mau remedial. Skip.

Credit



Jangan pernah mencintai seseorang yang tak bisa kau miliki. Cinta harus berbalas agar nyata.
            Itulah kalimat yang tertera pada cover merah kemilau dari buku New York Times Bestselling berjudul HALO karya Alexandra Adornetto versi terjemahan. Bila dipikir-pikir, memang benar, cinta harus bebalas agar nyata, bila tidak nyata ya namanya bukan cinta karena kita tidak mungkin merasakan cinta secara maya.



Dear,  warga WB yang sudah mengirim surat ke WB

Terima kasih. Surat kalian sungguh sangat membuat kami para admin terharu. Ternyata begitu banyak yang peduli sama WB dan admin WB. Kami menyadari surat-surat kalian begitu penting untuk kelangsungan WB selanjutnya. Kami sudah mencatat masukan kalian dan berusaha melakukan masukan yang sekiranya sesuai dengan visi dan misi warung blogger. Ingin hati memberi kalian semua hadiah, tapi sayangnya kami harus memilih sepuluh dari 42 surat yang masuk. Perlu kalian ketahui memilih sepuluh surat paling berkesan ini memerlukan waktu yang lama dan disertai perdebatan panjang. Semua surat yang masuk berkesan bagi kami. Namun kami harus memilih.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.