langit musik, aplikasi langitmusik, cara asik denger musik

“Lagu apa barusan?”

“Memang kenapa?”

“Enak banget deh. Lagu baru, ya? Kok enggak pernah denger.”

“Itu lagu lama kaliii….”

“Masa?”

“Yaah, ketinggalan lu.”

“Ehm, iya sih, aku jarang dengerin musik.”

“Ah, enggak seru banget sih. Enggak nge-hip!”

“Tar aku download deh bajakannya.”

“Haaaah? Hari gini masih dengerin bajakan. Bener-bener enggak asyik lu, Sob!”

“Terus, gimana dong?”

“Pake aplikasi LangitMusik deh. Cara asyik dengerin musik.”

Malas banget kan kalau ketinggalan musik terkini, apalagi kalau dengerin lagu-lagunya hasil bajakan. Hadeuuh momen banget deh. Mendingan pakai aplikasi LangitMusik yang dijamin seru. LangitMusik ini layanan digital musik dari Telkomsel bekerjasama dengan PT. MelOn Indonesia yang menawarkan cara baru download dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas. Catat! Tanpa bataaas….

langitmusik, download musik gratis

LangitMusik bisa diaktifkan melalui website, WAP, Mobile application (Android, Blackberry, iOs) dan aplikasi Desktop. Kamu bisa bebas men-download dan streaming seluruh lagu di katalog LangitMusik dengan koleksi lebih dari 2.000.000 lagu lokal dan internasional berbagai genre loh. Terbayang kan lengkapnya…. Mana kualitas suaranya dolby digital lagi.

Mau cari musik apa juga pasti ada. Mau cari penyanyi mana, genre musik apa, pasti ketemu. Pasti udah enggak sabar mengaktifkan aplikasinya, kan? Caranya gampang banget. Pastikan kamu memakai provider Telkomsel, lalu download aplikasinya di www.langitmusik.com. Tunggu SMS notifikasi yang berisi password maksimal 1x24 jam, kalau lebih dari itu, kamu bisa langsung hubungi call center-nya di nomor 021-72800044.

Jangan membayangkan harga yang mahal buat menikmati aplikasi ini, karena harganya super terjangkau, bahkan… bisa gratis! Ada dua pilihan yang bisa kamu nikmati. LangitMusik Basic dan LangitMusik Premium. Nah, LangitMusik Basic ini yang gratis. Sedang LangitMusik Premium punya dua tarif pilihan, yaitu Rp 3300/7 hari dan Rp11000/30 hari. Sudah termasuk PPN 10% loh.

Apa sih bedanya? Kalau LangitMusik Basic, kamu bisa menikmati musik secara streaming preview content (pre listen 1 menit), tapi enggak bisa men-download lagunya. Sedangkan di LangitMusik Premium, kamu bisa menikmati seluruh layanan LangitMusik mulai dari full track streaming dan unlimited download. Bayangkan, unlimited download. Seru abis, kaaan. Cara bayarnya juga enggak ribet, hanya memotong dari pulsa saja.

Enggak mesti mikir berkali-kali buat menikmati musik dengan cara asyik, kan? Pastikan kamu jadi yang paling nge-hits dengan LangitMusik, cara asyik cari musik.

4 comments:

Febrian Rahman said... 22 June 2015 at 18:36

wih asik bisa download sama streaming lagu terus kualitasnya dolby digital deh .

ga sabar ni biat download gitu tapi yang LangitMusic aja dulu hehe

Susi Susindra said... 23 June 2015 at 14:44

Ada yang 11 ribu/bulan ya? ayik tuh. Asli baru tahu. Bertahun lalu dapat voucher gratis tidak kumanfaatin krn kukira mahal.

kaos muse said... 29 June 2015 at 16:14

terima kasih infonya

Ade Anita said... 8 July 2015 at 16:16

wahh... aku nggak pake telkomsel.. gimana dong?

 
Top