Banyak plus-minus ketika kamu memutuskan untuk hidup di kota besar. Sebagai contoh, saat kamu hidup di Kota Metropolitan. Apa yang kamu rasa?

Bahagia. Bisa jalan-jalan ke mal kapan saja. Meski jaraknya cukup jauh dari rumah.
Malas. Selalu tergesa-gesa saat mengantar anak sekolah dan berangkat kerja karena tak ingin terjebak macet.
Sumpek. Polusi dimana-mana. Ya udara, suara, duh, pokoknya kotor di hampir semua area.
Kurang Nyaman. Gang masuk rumah begitu sempit!

Waaah, serius kamu hidup di kota? Seperti itukah kehidupan kamu? Tiap orang pasti memiliki jawaban masing-masing. Ya, meski hidup di kota, namun tak selamanya bisa hidup enak, aman, nyaman, dan tenteram. Seperti yang sering ditonton di sinema elektronik.

Tapi, tunggu dulu. Kalau kamu tinggal di kota yang berdekatan dengan jalan tol, khususnya Tol Pondok Indah Serpong, mungkin kamu akan merasa tercukupi. Baik dari segi keamanan, kenyamanan, dan fasilitas. Kenapa? Karena di daerah tersebut kini telah dibangun area hunian yang cocok dengan definisi “tercukupi” tersebut. Misalnya, Perumahan Graha Raya.

Ya, Graha Raya merupakan salah satu kawasan hunian yang terus berkembang dan memiliki nilai investasi yang terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan di wilayah itu sendiri.

Perumahan Graha Raya dibangun oleh PT Jaya Real Property. Perusahaan yang bergerak dibidang real estate sejak tahun 1979 itu, telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Jakarta Selatan dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang. Tidak tanggung-tanggung, luas lahan Graha Raya yang 350 ha kini telah dikembangkan 2/3 nya. Terbayang luasnya, kan?

Perumahan ini terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat. Jadi, jangan heran jika perumahan Graha Raya menjadi bagian dari kawasan yang sangat strategis, karena lokasinya dapat dijangkau dari tiga akses. Akses pertama, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera melewati IKEA, toko furniture kelas dunia berasal dari Swedia yang akan segera buka. Akses kedua, tol JORR baru seksi W2N yang langsung mengarah ke Bandara International Soekarno-Hatta. Akses ketiga, melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya.


Selain akses yang begitu mudah, masih ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati di Hunian Graha Raya. Antara lain; adanya Mall Living World & Rumah Sakit Internasional, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Sekolah, Pasar Segar, Flavor Bliss, dan disediakan juga Shuttle Bus.


Cukup lengkap fasilitasnya, kan? Apalagi faktor aksesibilitas dan fasilitas memang menjadi prioritas utama sebelum memutuskan untuk membeli rumah.

Perlu kamu tahu, kalau Perumahan Graha Raya akan mengadakan Blogger’s Gathering pada hari Sabtu tanggal 27 September 2014.Waktu dimulai pukul 11.30 s.d 14.30, yang berempat di Perumahan Graha Raya - Serpong.

Kamu akan mendapat informasi lebih lengkap lagi tentang Perumahan Graha Raya. Tidak sampai pada sebuah informasi saja, tapi setelah mengikuti gathering ini, kamu bisa mengikuti Blogging Competition yang berhadiah total 10 juta rupiah!

Banner

Jadi, siapapun kamu yang ingin mengikuti gathering yang diselenggarakan oleh Perumahan Graha Raya bisa langsung mendaftar via email Warung Blogger. Jangan menunda-nunda untuk mendaftarkan diri, ya. Karena jumlah pesertanya terbatas! Selain pengetahuan, siapa tahu kamu akan mendapat hadiah dari Graha Raya! **IC

Sumber gambar:  http://www.graharaya.com/jago-ngeblog/index.php?i=&s=11

3 comments:

Ricky Nugraha said... 26 September 2014 at 06:59

keren!!! (o)

sukses selalu buat warung blogger :-b

aritunsa said... 1 October 2014 at 15:34

pengen punya rumah dsonoooo :D hehe

 
Top