Pagelaran Pojok WB Idol  Pertama
Pagelaran Pojok WB Idol  Pertama


Halo #Warga WB  Minggu 6 September kemarin Grup WA pojok  melaksanakan Pojok WB Idol show. Di tantangan pertama, para peserta ditugaskan untuk membuat blogpost tentang diri mereka. 


1. Peserta pertama Ayu yang mengisahkan kehidupannya selama 25 tahun dari masa kuliah yang penuh tantangan, pernah diselingkuhan, LDR sukses sampai pelaminan, sampai ke nasehat yang kadang kita lupai, “Jangan pernah menganggap rendah orang lain.” 
http://www.gendhiss.com/2015/09/kenali-dirimu-nikmati-hidupmu.html?m=1 

2. Peserta kedua Rido, mengisahkan bagaimana hubungannya dengan orangtua mempengaruhi hidupnya. Terutama hubungannya dengan sang Bapak.
http://www.ridoarbain.com/2015/09/anggap-saja-kontemplasi.html

3. Peserta ketiga Pandu yang mengisahkan perubahan dia dari seorang Pandu yang temperamen apalagi jika ditindas menjadi si Pandu yang lebih banyak mendengar dan menyimak. 
http://www.masbocah.com/2015/09/about-my-self.html 

4. Peserta keempat,  Bulan mengisahkan bagaimana dukungan dari ibu dan kakak yang luar biasa sejak kepergian sang Ayah. Dua orang yang membuat dia selalu bersyukur dan kuat. 
http://bulantheirongirl.blogspot.com/2015/09/gue-manusia-biasa.html?m=1 


5. Peserta kelima,  Sandi mengisahkan bagaimana selama hidupnya dia selalu berusaha dan percaya bahwa kesuksesan akan datang  pada mereka yang berusaha. Lewat tulisan Sandi, kita bisa mengetahui betapa kerja keras adalah hal utama memperoleh keberhasilan dan jika ingin berhasil bukan otak saja yang diasah, tetapi juga karakter kita.
http://sandibrand.com/2015/09/03/profil-sandibrandcom-mimpi-tulisan-berbagi/ 

6. Peserta keenam  Hadi yang mengisahkan betapa dia bangga menjadi diri sendiri dan berpesan pada kita untuk juga bangga pada diri kita. : http://hadikurz.blogspot.in/2015/09/gue-mah-begitu-orangnya.html

7. Peserta ketujuh Mia yang mengisahkan revolusi dirinya dari Mia si mantan anak bungsu selama dua belas tahun yang manja menjadi Mia yang dewasa. http://miafajarani.com/pojokwb-idol-aku-adalah-saya/

8. Peserta kedelapan Iqbal yang melakukan Interview kerja jadi tukang pajak para superhero di SHIELD. Disampaikan dengan unik dan lucu.  http://www.keninglebar.com/2015/09/interview-with-nick-fury.html


9. Peserta kesembilan Vee yang melukiskan salah satu elemen penting dalam hidup yaitu sahabat.  
http://wp.me/p4cjMZ-2x

10. Peserta kesepuluh Putri  yang menceritakan kiat-kiat menjadi seleb blogger. http://www.omahantik.com/2015/09/kepengin-jadi-seleb-blogger-here-i-am.html

Para juri memberi nilai sepuluh  blogpost di atas berdasarkan konten tulisan, EYD, dan isi cerita. Dari hasil keputusan Juri, Pandu memperoleh nilai tertinggi 489 dan menjadi juara tantangan pertama sehingga berhak memutuskan tema tantangan berikutnya.

Sementara itu peserta yang dieliminasi adalah Vee dan Putri. Keduanya mendapatkan pulsa 10ribu dari salah satu juri yaitu Mas Arie sebagai hadiah hiburan.

Untuk tantangan minggu kedua, peserta Pojok WB idol ditantang untuk membuat blog post dengan tema
Siapa atau apa yang jadi penyemangat ketika putus asa? Beserta alasannya!
Peserta diharapkan mengirimkan blogpost dalm bentuk word ke ajenangelina@yahoo.com paling lambat 11 September 2015 pukul 19:00 dan memposting di Blog masing-masing paling lambat pukul 23:59.

Sampai jumpa di show berikutnya.

2 comments:

Agen Poker Terbaik said... 1 October 2016 at 11:23

:>) :d Very nice and always successful.
This is a very good article.
I'm waiting for you the other article.
Thank's :-) :))

Ganool said... 1 October 2016 at 11:25

:-? :-? 8-) Thank's for information x-) (k) (h) (h)

 
Top