#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bintang 14 Hari blibli Blog competition Blogging Budaya Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia Kangen Band Karya Kata Depan di ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan Reportase Resensi Buku Retweet Review review produk saleduck Sastra Sastra & Seni SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya Subjektif Teknologi Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger


Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik

Dear Warga WB yang kerennya kebangetan ^_^
Warung Blogger mau mengucapkan terima kasih banyak-banyak, nih karena kalian masih bersama WB selama 7 tahun ini. Menu7uh WB lebih baik enggak akan terbangun tanpa dukungan kalian semua. Love you full pokoknya :*


Warung Blogger juga mau bilang makasih sebesar-besarnya atas atensi dan partisipasi Warga WB di gelaran parade ulang tahun ke-7 ini. Mulai dari yang ikutan kompetisi blog, kompetisi foto IG, kuis Twiter, dan kuis Fanpage. Gila banget pesertanya membludak luar biasa. Padahal waktunya sempit, loh! Warung Blogger terharu banget *ambil tissue susut air mata susut ingus*. Makin makin makin cinta aja sama klean, deh xi xi xi :* :*

Cerita Warga WB tentang kriteria blogger keren versimu dan apa yang sudah dilakukan untuk memenuhi kriteria tersebut, menginspirasi sekalih! Dan semoga makin menginspirasi banyak blogger lainnya ya. Oke, sekarang saatnya mengumumkan siapa pemenang Kompetisi Blog Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik: Yuk, Jadi Blogger Keren!

7 tulisan terbaik yang mendapat uang tunai sebesar Rp200.000,- + 2 buku + machent Warung Blogger + hampers dari Sakura Collagen adalaaaah ....

Widi Utami

Intan Novriza Kamala Sari

Rudi G. Aswan

Nurul Mutiara Risqi Amalia

Syarifani

Abdul Cholik

Dwi Pracaya

Penasaran sama pemenang kuis Twitter, kuis Fanpage, dan Instagram? Cek banner di bawah ini.

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang IG Competition 

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Twitter Quiz 22 Mei 2018

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Twitter Quiz 23 Mei 2018

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Twitter Quiz 25 Mei 2018

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Twitter Quiz 26 Mei 2018

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Twitter Quiz 27 Mei 2018

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Twitter Quiz 28 Mei 2018

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Twitter Quiz 29 Mei 2018

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Fanpage Quiz

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Fanpage Quiz

Parade Lomba Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik
Pemenang Fanpage Quiz

Nama Wbers adakah di situ? Selamat buat seluruh pemenang Kompetisi Blog Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik: Yuk, Jadi Blogger Keren! dan pemenang parade kuis lainnya. Bagi para pemenang lomba blog harap mengirim data diri berupa: nama lengkap, no rekening, dan nomor handphone ke email warungbloggerblog@gmail.com dengan subjek Pemenang Kompetisi Blog. Bagi pemegang selain rekening BCA akan dikenakan pemotongan biaya admin sebesar Rp6.500. Batas pengiriman data diri sampai tanggal 10 Juni 2018. Setelah itu hadiah dinyatakan gugur.

Tak lupa Warung Blogger mengucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor Parade  Menu7uh Warung Blogger Lebih Baik ini yang mempersembahkan hadiah yaitu: Sakura Collagen, @Susierna1, @eva.srirahayu, @EviSriRezeki, @vandy_ar, dan @viraelyansyah, dan @diankelana.

Buat yang belum menang, jangan sedih ya Warga WB. Warung Blogger mengajak kamu menulis tentang blogger keren buat saling menginspirasi. Enggak pernah ada yang sia-sia dari sebuah tulisan. Percayalah :)

Sampai jumpa di event Warung Blogger yang berikutnya. We love you all <3

This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

  1. Alhamdulillah...
    makasih warung blogger yang kece abis :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.
    Terima kasih atas apresiasinya.
    Selamat hari ulang tahun Warung Blogger ke-7.
    Semoga semakin kece dengan produk tulisan yang menarik dan bermanfaat.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk semua pemenang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  4. Waaahh...Selamat buat seluruh pemenang yaa, makin jadi blogger keren ajaa nih!
    Happy Blogging..

    ReplyDelete
  5. Selamat buat yang menang nih. terus berkarya dalam ngeblog

    ReplyDelete
  6. Selamat untuk para pemenang. Tetap semangat memberi inspirasi...

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillahirobbil'alamiin, saya baru tahu kalu dapet juga yang ngeblog, hihi serius, matur suwun ya @warungblogger dan team, keren dah sukses dunia akherat :)

    ReplyDelete
  8. Makasih WB, Semoga selalu menebar konten positif & menginspirasi yaa.. Sukses selalu & selamat Ulang tahun ke 7.

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, terima kasih WB! Ultah ketujuh bertabur hadiah....

    ReplyDelete
  10. selamat kepada para pemenang, karya-karyanya keren2

    ReplyDelete
  11. Wah saya sudah lama tidak ngeblog, baru belakangan aktif lagi. Semoga bisa mewarnai konten positif di internet..

    Salam air

    ReplyDelete
  12. wih, selamat buat semua pemenang, jadi iri nih sama pemenangngnya..

    ReplyDelete
  13. Ikutan gabung gan, d tggu kunbalnya ya gan,๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.