Salam Olahraga


Hay Warga Warung Blogger pecinta bola, sudah tak sabarkan menantikan final liga Champions?
Liga Champions sudah memasuki babak final. Final Liga Champions yang rencananya akan diadakan di setadion Wembley London dan akan ditayangkan secara langsung di station tv swasta Indonesia yaitu SCTV pada hari minggu dini hari tanggal 26 Mei 2013 jam 1.45 WIB.

Dua tim yang masuk final Liga Champions adalah Borussia Dortmund dan Bayern Munich yang semua dari negri Panser Jerman. Pada babak semi final Borussia Dortmund mengalahkan Real Madrid dari Spanyol dengan agregat 4-3 sementara Bayern Munich mengalahkan Barcelona dengan agregat 7-0 yang juga tim dari negri Matador Spanyol.

Borussia Dortmund kemungkinan akan menyiapkan pasukan dengan kekuatan penuh. Adapun nama-nama pemain tersebut adalah: Roman Weidenfeller (kapten/kiper); Lukasz Piszczek, Neven Subotic, Mats Hummels, Marcel Schmelzer; Sven Bender, Ilkay Gundogan; Jakub Blaszczykowski, Marco Reus, Kevin Grosskreutz; Robert Lewandowski dan di bangku pelatih ada nama Juergen Klopp.


Sementara dari kubu Bayer Minich prediksi pemain yang akan diturunakan oleh pelatih Jupp Heynckes adalah sebagai berikut: Manuel Neuer (kiper); Philipp Lahm (kapten), Jerome Boateng, Dante, David Alaba; Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez; Arjen Robben, Thomas Mueller, Franck Ribery, Mario Mandzukic.


Nah itu daftar para pemain yang akan berlaga dalam liga Champion 2013 silahkan kamu hafalin ya #eh.


Warung Blogger bersama blogger cantik dari Makassar yaitu @blueorchid08 rencananya akan mengadakan #KuisWBBola yang akan diadakan pada malam minggu tanggal 25 mei sampai tanggal 26 mei, waktunya dari jam 7.30 - sampai pluit dibunyikan oleh wasit petanda final Liga Champions dimulai. Hadiah yang akan ditawarkan adalah pulsa 25k untuk 4 #WargaWB tercinta. Adapun syarat dan pertanyaan #KuisWBBola bisa kamu simak di Favorite @Warung_Blogger twitter saat kuis ini dimulai.


Kira-kira siapa yang menang dan berapa skornya yaa?


Sudah siap menjadi saksi sejarah final Liga Champions 2013?

0 comments:

 
Top