Sebanyak 117 artikel telah terdaftar menjadi peserta gerakan PKK jilid pertama. Jumlah tersebut belum termasuk puluhan artikel lain dengan kata kunci cerita ABG yang tak terdaftar dan menyemarakkan kegiatan ini.

Terima kasih untuk Anda semua yang telah mendukung gerakan PKK.  Sama sekali pengurus Warung Blogger tak pernah menyangka kegiatan ini disambut begitu antusias oleh warga WB. Semoga kata kunci "cerita ABG" tak hanya mendapat perhatian sekejap saja dari kita semua. Tapi untuk seterusnya kita masih mau peduli untuk membuat artikel tentang cerita ABG yang lebih bergizi lagi.

Nah sekarang tiba waktunya mengumumkan para pemenang yang beruntung mendapat tali asih gerakan PKK jilid perdana. Seperti yang sudah dijanjikan ada tiga orang pemenang yang mendapat tali asih berupa Kaos Gurita " Sumpah Aku ini Blogger". Alhamdulillah, karena bertambahnya sponsor yang mendukung kegiatan ini, maka pemenang yang beruntung di tiap kategori pun akan ditambah.

Pemenang kategori ranking Google

Dipilih dari posisi paling atas diantara artikel peserta lain yang telah terdaftar. Menggunakan metode pencarian di Google.co.id (private browser) per tanggal 17 November 2013 jam 21.00.
  • Arief Wildan mendapat tali asih kaos "Sumpah Aku Ini Blogger"
  • Hendi Nuraen sebagai pemenang  ranking dua mendapat satu lembar kain batik Garut dari bu Dey
Untuk hadiah berikutnya tali asih diberikan kepada dua artikel yang menduduki posisi berikutnya.
  • Uda Vizon mendapat tali asih berupa buku dari mas MF Abdullah
  • Abdul Cholik mendapat tali asih berupa buku dari mas MF Abdullah
Pemenang kategori komen terbanyak
  • Hariyanto Wijoyo mendapat tali asih kaos "Sumpah Aku Ini Blogger" 
  • Lidya Fitrian mendapat tali asih kaos Save Gumuk dari mas Ketemplate.
  • Erry Andriyati mendapat tali asih berupa buku dari  MF Abdullah.
 Pemenang kategori undian
  • Citro Mduro mendapat satu buah kaos "Sumpah Aku Ini Blogger" dari Djangan Pakies
  • Melly mendapat satu buah kaos Save Gumuk dari Ketemplate
  • Niken Kusumowardhani mendapat tali asih berupa buku dari mas MF Abdullah
  • Junaedi mendapat tali asih berupa buku dari mas MF Abdullah
  • Ety Abdoel mendapat tali asih berupa buku dari mbak Uniek Kaswarganti

Terima kasih dan sampai ketemu lagi di gerakan PKK jilid kedua. Salam PKK !


Note : untuk pemenang harap mengirimkan alamat ke warungbloggerblog@gmail.com

48 comments:

Heru Prasetyo said... 18 November 2013 at 04:35

Uhui...Wah selamat mas-,mas dan mbak embak..
Biar semangat ngeblognya :D

Imam Boll said... 18 November 2013 at 04:40

hehe, selamat ya kepada semua pemenang :D

semoga beruntung di pkk jilid 2 :D

kidzoners said... 18 November 2013 at 04:50

selamat buat para pemenang... moga lain kale bisa lebih beruntung!!!

Andy Rofiek said... 18 November 2013 at 05:24

gak menang karena telat kedaftar. hihi..
tapi positif konten..

Aura Ide said... 18 November 2013 at 05:28

Selamat buat pemenang dan penyelenggara, Sukses!

Riez Viyanto said... 18 November 2013 at 05:35

selamat buat para pemenang...gak sabarr nunggu tema selanjutnya semangattt

Sukadi said... 18 November 2013 at 06:00

Selamat dan Semangat buat yang beruntung dan yang belum beruntung, pokoke ABG: Ayo Bantu Google buat nyari referensi yang bener he.he..,

BlogS Of Hariyanto said... 18 November 2013 at 12:11

Alhamdulillah..selamat buat para pemenang, seluruh peserta dan penyelenggara.. salam sukses selalu dari makassar :-)

Shohibul Kontes Proyek Monumental Tahun 2014 said... 18 November 2013 at 12:18

Selamat kepada para pemenang
Yuk kita ngeblog terus
Salam hangat dari Surabaya

kakaakin said... 18 November 2013 at 12:27

Selamat ya..
Ditunggu PKK selanjutnya :)

Niken Kusumowardhani said... 18 November 2013 at 12:59

Alhamdulillah dapat undian.
Makasih ya.

Selamat juga untuk para pemenang semua. Sukses selalu untuk warungers. Dan maju terus PKK!

Cerita ABG Asyik HOT said... 18 November 2013 at 13:05

Waah, saya belum termasuk beruntung nih.. heheh
selamat yaa buat para pemenang!! (y)

andre.web.id said... 18 November 2013 at 13:11

Masih blm bisa menang, selamat yang menang :)

mama kinan said... 18 November 2013 at 13:31

Selamat buat para pemenang :)

Senyum Syukur said... 18 November 2013 at 14:13

Selamat buat para pemenang.. :)

Susi Susindra said... 18 November 2013 at 14:17

Ayo... kita main-main dengan kata kunci selanjutnya. (k)

modzjempol said... 18 November 2013 at 14:19

:)) asyik aku masuk kategori.

Ditunggu yah gerakan pkk lainnya.

Citro Mduro said... 18 November 2013 at 14:49

sumpah Aku Ini Blogger. mator sakalangkong

vizon said... 18 November 2013 at 14:50

Alhamdulillah.. Terima kasih admin WB buat inspirasinya.. Gerakan PKK ini patut digalakkan dan didukubg terus.. Selamat buat kita semua :-)

Bang Aswi said... 18 November 2013 at 15:16

Sumpah, Aku Ini Blogger lah pokoknya ^_^

yuniarinukti said... 18 November 2013 at 15:47

Selamat buat para pemenang.. saya ikut ngeramein aja, karena gak ikutan :p

misbachudin said... 18 November 2013 at 15:49

Selamat kepada para pemenang, semoga laen waktu bisa ikutan Gerakan PKK dengan tema yg laen.

jiah said... 18 November 2013 at 15:51

Selamat buat semuanyaaaa
Mari kita buang konten2 ehemmm

Jay Boana said... 18 November 2013 at 16:04

yessss gak menang :D

Lidya - Mama Cal-Vin said... 18 November 2013 at 16:07

itu namaku? hehehe Terima kasih ya

Lidya - Mama Cal-Vin said... 18 November 2013 at 16:09

Selamat untuk semua peserta yang sudah turut serta dalam membersihkan kata kunci ini

Danni moring said... 18 November 2013 at 16:13

selamat buat pemenang hehehe

lies hadie said... 18 November 2013 at 16:28

Selamat buat semuanya....biar gak dapet kaos yang penting bisa nangkring di halaman google...

Ditunggu keyword berikutnya...

Pakies said... 18 November 2013 at 16:43

sukses tur manteb kekompakannya

belalang cerewet said... 18 November 2013 at 16:45

walaupun tak sempat ikutan PKK edisi perdana, rasanya ikut senang karena gebrakannya sangat meledak. sukses untuk semua....

arief wildan said... 18 November 2013 at 17:15

makasih banyak om admin WB,,
selamat juga buat yang lain,makasih juga buat yg udah berpartisipasi
nanti kalo ada Gerakan PKK lagi saya bantu dehh

Damae said... 18 November 2013 at 17:18

selamat selamaaat :D

Titis Ayuningsih said... 18 November 2013 at 17:44

Selamat buat para pemenang ^^

Ranii Saputra said... 18 November 2013 at 19:50

Selamaat buat para pemenang ^^

Enny ridha alin said... 18 November 2013 at 21:02

Selamat buat pemenang , mbak, emak dan mas masnya.
:)

Tiyo Kamtiyono said... 18 November 2013 at 21:17

Selamat bagi para pemenang, mari kita panggul senjata untuk menyongsong perang melawan kiwer kedua :D

Cerita Daeng said... 18 November 2013 at 22:24

mudahan niat tulus semua peserta kontes dibalas lebih oleh yang maha kuasa. sy pun ikut menyumbang walau tidak mendaftarkan artikelnya. :p

Nova Novili said... 19 November 2013 at 01:53

Selamat buat para pemenang..., yang gak menang jangan kecewa... Niat kita ibadah... Menyesatkan pencari "cerita ABG" kejalan yang lurus..... *tersesat pada kebaikan he2*

Melly said... 19 November 2013 at 15:48

Terima kasih WB...alhamdulillah postinganku dapat hadiah.. kaosnya serah terima di Jogja aja ya ;)

Nchie Hanie said... 19 November 2013 at 16:31

selamaaat buat semuanyaaa :D
ayoo smangat lagih yaa*mengejar kaos ;p

Bibi Titi Teliti said... 19 November 2013 at 19:32

Asyiiiik...dapet bukuuuu...
Walopun ikutan Program PKK inih gak ngarepin apa apa tapi tetep aja seneng kalo bisa dapet bukuuuu...hihihi...*gak punya pendirian*

Makasih WB!

Wansa Ramadhan said... 19 November 2013 at 19:58

Selamat untuk para pemenang,

@ivanna_vee said... 21 November 2013 at 12:38

Selamat untuk para pemenang...!

addib assyafa' said... 22 November 2013 at 05:51

selamat buat para pemenang...
moga bisa ikutan pkk selanjutnya

Indra Kusuma Sejati said... 29 November 2013 at 05:03

Selamat untuk para pemenang......

Kang Salman said... 4 December 2013 at 10:21

Selamat ya :) sukses terus buat warung blogger #bangaswi

Harga Burung said... 15 March 2014 at 14:12

walah udah lama tututp, selamat deh buat yang menang

setia hati said... 27 February 2016 at 06:49

KipasLagu is a website that shares Recent work by way of free songs,from popular or legend .music a lot of bands that came and popular because not very good works , now as the band that always provides the best work that is still popular as Full Album Shae and Band Letto songs that until now the song is still popular.There are also Andra And The Backbone is a pop band from Indonesia.just as the story is also the band Nidji and Ari Lasso songs that almost all of creation songs preferred by music lovers Indonesia.

 
Top