FenomenaSetan Perempuan. Udah pada nonton Conjuring? Klo gue seh mending nonton telenovela aja dah lumayan ngeliat mbak-mbak pake top less sama hot pant. Mungkin buat orang yang  takut ga suka nonton film horror kaya gue, akan sangat menyesal ngeluarin duit puluhan ribu hanya untuk di takut-takutin di dalem bioskop yang dingin dan gelap. Beberapa hari yang lalu gue di kasih film Conjuring, berhubung ga anak yang baik hati dan tidak sombong jadi gue terima dengan terpaksa film Conjuring tersebut. Conjuringpun mendarat mulus di hard disk gue, kira-kira 3hari setelahnya akhirnya gue memberanikan diri buat buka itu film karena semua filmdi hard disk udah gue tonton semua. Pas gue liat posternya, anjrit ada tulisan “From the director of saw and Insidious”. Sekedar informasi abis nonton Insidious gue keingetan tampang jelek setanya nenek sampe seminggu, SEMINGGU gue caps lock dan bold biar terkesan horror. Entah kenapa hantu-hantu perempuan buat gue lebih menyeramkan di banding hantu lawan jenisnya. Berikut hanta-hantu perempuan yang sedang exist, naik daun maupun naik podium.

Kuntilanak

Umumnya, kuntilanak digambarkan sebagai wanita berambut panjang dan berbaju panjang warna putih. Selain punggung yang berlubang kunti (nama gaul) setra dilengkapi dengan paku yang tertanam di ubun-ubun. Hantu ini juga sering ikutan casting sampo karena keindahan rambutnya, untungnya sampai saat ini ga pernah lolos (mudah-mudahan jangan sampe lolos).  Kelemahanya ada pada paku yang terletak di kepalanya konon klo pakunya di cabut, maka si kunti berubah jadi perempuan biasa. Lumayan tuh buat yang jomblo :D.

Susuter Ngesot


Hantu ini termasuk ke dalam hantu yang berpendidikan. Bayangkan untuk menjadi hantu ini di perlukan persyaratan lususan minimal akademi perawat. Selain harus berpendidikan hantu ini juga hantu yang cacat, karena hanya mampu ngesot. Bisa di katakan sebagai hantu yang punya keterbatasan fisik. Klo sampe kalian di kejar-kejar hantu ini tinggal sebarin paku aja di lantai.

Nenek Gayung


Klo ga salah mulai muncul di akhir 2011. Nenek gayung di gambarkan sebagai seorang nenek tua (klo muda namanya nona bukan nenek) yang membawa gayung dan tikar pandan. Hantu ini masuk kaegori hantu yang sudah kadaluarsa, bisa di lihat dari usianya yang sudah uzur.

Sadako


 Klo yang ini hantu impor tepatnya dari negri sakura, jepang. Pertama kali di temukan di film the ring, hantunya keluar dari sumur lalu merangkak kea rah tv kemudian keluar dari dalam tv. Pesan gue klo nonton the ring mending tv atau monitor nya di taro di tempat yang tinggi. Jadi klo si sadakohnya keluar doi bakal langsung nyungseb :D. Masih sebuah misteri kenapa hantu ini memilih sumur sebagai tempat peristirahatanya. Kenapa ga milih mall atau hotel bintang lima ya?


Pocong dan tuyul


Kedua makhluk ini masih sampai saat ini masih di pertanyakan jenis kelaminnya. Pocong makhluk imut dengan balutan kain putih serta ikatan di bagian atas kepalanya, cukup unik bukan?. Pocong ga bisa terbang kayak kuntilanak, biasanya pocong loncat-loncat kaya kelinci energizer. Karena terbungkus rapat jadi pocong agak sulit membedakan jenis kelaminnya.

Klo di film-film biasanya tuyul di perankan oleh anak kecil dengan kepala plontos yang bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana extra pendek. Hantu ini jenis pekerja bukan menakut-nakuti orang. Selagi hantu-hatu lain sibuk menggoda manusia, tuyul harus tetap bekerja demi memenuhi setoran. Klo mo cepet kaya pelihara tuyul aja tapi resiko tanggung sendiri ya :D

Mungkin sekian aja panjelasan bebebrapa hantu perempuan versi yandi si suami paling sexy yang lagi LDR. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon di di bukakan pintu maa yang sebesar-besarnya (kenapa jadi kayak ceramah ya?).


Penulis:

Yandhi Ramadhana
@yandhirama
http://blognyayandi.blogspot.com

18 comments:

Nurliana Syaf said... 19 November 2013 at 18:22

Aku takut pocong, takut banget! :|

Ms. Mahadewi Shaleh said... 19 November 2013 at 18:59

Kak Yan, kalau ada hantu aku takootss

Uci Aniet said... 19 November 2013 at 19:42

wah.. gua juga salah satu cewek imut yang kagak suka nonton horor-horor an begitu. mending nonton drama korea mah kalau gua. the conjuring udah punya pi, belum kejamah sama sekali tetep kesimpen rapi dalem lepi. lagi cari temen yang banyak :D.

wah.. karya kak yandi??? kayak pernah denger nama itu :D :D #amnesia

Iskandar Dzulkarnain said... 19 November 2013 at 21:01

mungkin karena jumlah perempuan lebih banyak :D

vera astanti said... 19 November 2013 at 21:49

eh tante kunti kan, kalo ditanem paku bakal jadi manusia. kalo pakunya dicabut bakal jadi kunti lagi.
refrensi : filmnya susana :D :D

yandhi ramadhana said... 20 November 2013 at 17:31

uci minta di tabok sendal

Gandi said... 20 November 2013 at 20:39

Hahahha,, Om Yan mesti aneh2, :d

muhammad khoirudin said... 25 November 2013 at 08:12

hai!! Yandhi Ramadhana apa kabar salam kenal

hah... zaman gini masih percaya sama hantu? aneh bin gila, mang hantu itu apa ada? saya ga percaya bener klo hantu itu ada. malah saya dibuat ngeri dengan posting diatas he..he..

yandhi ramadhana said... 25 November 2013 at 15:39

hi juga muhammad khoirudin
gw percaya hantu itu ada soalnya jaman sekolah dulu kata guru agama "Allah menciptakan mansia jin dan manusia".

anakseo.com said... 28 November 2013 at 08:01

Indonesia masih saja terkurung dari fenomena seperti ini, apalagi dengan filmnya yang menyerempet vulgar pasti lah Wanita... Aduh maaf tadinya ingin partisipasi di prediksi jitunya warung blogger tapi kayaknya susah ya,,

rosalia sus said... 5 December 2013 at 04:12

Ada lagi satu jenis setan perempuan yaitu perempuan penggoda suami orang yang lebih galak dari istri asli. Aku menyebutnya iblis karena kata-katanya yang setan banget. Eh curhat.

azizi rubangi said... 17 December 2013 at 21:14

Masih aja ngomongin hantu.. hari gini hahaha =))

Fandhy Achmad Romadhon said... 6 January 2014 at 20:59

tambahan mas, hantu sundel bolong masa kagak dimasukin? haha dia kan hantu cewek juga haha

Mebel Jepara said... 22 May 2014 at 07:51

Sekalian Kunti Bolong mas kwkwkkw hahaha

Damar Kembang said... 3 April 2015 at 20:35

Ternyata menjadi begal itu pilihan kawan, dapatkan linknya di sini: http://damarkembang.blogspot.com/2015/04/aku-memilih-menjadi-begal.html#more

 
Top