#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger

[Game Review] Zombie Fallout: Petualangan Seru di Genggamanmu!
[Game Review] Zombie Fallout: Petualangan Seru di Genggamanmu!

Belakangan ini banyak sekali film berbau zombie yang keluar di pasaran, dan jika kamu menyukai genre tersebut maka kamu akan menyukai game Android satu ini, Zombie Fallout.

Kebetulan beberapa waktu yang lalu, Warung Blogger berkesempatan untuk mencoba game ini melalui event VIP Test (Closed Beta) dan dalam post ini saya akan mencoba untuk me-review game  Zombie Fallout.

Grafis
Game ini saya dapatkan melalui Google Playstore selama event VIP Test  berlangsung dan dimainkan dengan menggunakan device Xiaomi Redmi 2. Sebelum memainkan game pastikan kamu memiliki ID Goodgames atau Facebook agar tidak kehilangan history permainan.

Ketika pertama kali memainkan sebuah game, maka faktor grafis menjadi hal yang penting karena bisa menentukan apakah user akan betah memainkannya atau malah meninggalkannya. Dengan menggunakan device kelas menengah ini, Zombie Fallout memiliki grafis yang lumayan sedap dipandang mata dan bikin betah.

Pada awal permainan saya diminta memilih karakter yang akan digunakan, terdapat dua pilihan yaitu laki-laki dan perempuan. Agar sesuai dengan kenyataan yang ada, sebagai player yang cute dan menggemaskan, karakter yang saya gunakan yaitu seorang karakter cewek nan imut. Walaupun game ini berasal dari Tiongkok, namun memiliki sentuhan khas desain grafis asal Jepang  dengan menampilkan dengan karakter yang kawaii. Desain antarmuka Zombie Fallout didominasi dengan warna biru yang menyamankan mata, serta dipenuhi beragam ikon imut yang muncul di layar game.

Menu dan Kontrol Permainan
Menu-menu dalam game ini cukup banyak ditampilkan. Dan untuk untuk mengetahui apa fungsi menu-menu yang ada di layar tidaklah dibutuhkan waktu yang lama, sehingga bisa disimpulkan bahwa game ini cukup mudah untuk dipahami.

Kontrol permainan menurut saya cukup mudah, meski dimainkan pertama kali, terutama ketika menjalani sebuah misi, menjelajahi berbagai area di peta, dan ketika bertempur hanya dibutuhkan dua area kontrol di sebelah kiri dan kanan untuk mengerakkan karakter game dan untuk menembak serta menggunakan skill, combo, dan senjata yang digunakan. Jadi kalau kamu cukup baru atau mungkin belum pernah memainkan game di smartphone, tidak usah khawatir karena game ini cukup mudah untuk dioperasikan.

Alur Cerita
Zombie Fallout mirip seperti game bertipe petualangan RPG (Role Playing Game) dengan karakter yang menjadi "jagoan" dan merupakan bagian dari sebuah kisah dan petualangan. Zombie Fallout dikisahkan mengenai penyebaran virus dan datangnya sejumlah mahluk yang menjadi musuh karakter tersebut.

Dari awal, kita diperkenalkan dengan karakter lain dalam game tersebut, ada NPC (Non Player Character) dan pet yang disertakan. Karakter tersebut bertugas membantu karakter "jagoan" sekaligus menjadi semacam guide dan bagian alur cerita game tersebut.

Dalam game tersebut kita diberikan beberapa misi yang menjelajahi beberapa tempat dalam sebuah area dan bertugas membasmi seluruh musuh yang ditemui dan diakhiri dengan pertarungan melawan "bos".

Misi-misi yang dijalankan menurut saya cukup menjelaskan alur cerita dalam game, dan memang ada beberapa kali tipe cerita dalam game yang terkesan repetitif, namun di sisi lain, menurut saya, kekuatan game ini dan sisi adiktifnya lebih kepada penjelajahan area di peta dengan misi yang beragam, serta tentunya ketika bertempur melawan musuh dan bos yang menghadang, sehingga saya terus bertempur dan menaikkan level secara bertahap.

[Game Review] Zombie Fallout: Petualangan Seru di Genggamanmu!

One of the most interesting thing adalah ketika saya bisa berinteraksi dengan user lain baik berupa chat ataupun permainan satu lawan satu yang menantang yang bisa menunjukkan kemampuan sebagai real gamerSo, you still can be social even with playing game all day! Sounds good?

[Game Review] Zombie Fallout: Petualangan Seru di Genggamanmu!

Sisi yang Saya Suka dan Adiktif
Hal lain yang saya sukai dari game ini dan merupakan sisi adiktifnya  yaitu ketika bertempur melawan monster yang beragam dengan berbagai senjata disertai efek tembakan plus ledakan yang luar biasa.

Setelah beberapa lama memainkan game, saya merasa kesulitan. Namun hal ini bisa diatasi dengan melakukan upgrade pada senjata dan equip lain yang digunakan. Untuk mendapat senjata dan efek tembakan plus ledakan yang keren, saya ketahui setelah otak-atik di bagian persenjataan dan item yang saya gunakan. Setelah upgrading ini, misi-misi selanjutnya bisa dilewati, bahkan terkadang saya mengulang misi-misi awal dan mencapai nilai bintang  tertinggi yang sempurna plus mendapatkan item dan reward yang fenomenal!
Tips: Lakukan upgrade secara berkala sesuai dengan kesulitan game yang kamu hadapi!

Selain  alur cerita game yang menjelajah setiap area kota, ada beberapa side mission yang bisa kita ikuti, seperti bertempur secara langsung dengan beberapa karakter musuh dan mengumpulkan reward beragam, dari poin level, senjata, pakaian tempur, hingga mendapat item fenomenal lainnya!

[Game Review] Zombie Fallout: Petualangan Seru di Genggamanmu!

Kamu mau mencobanya juga warga WB sekarang? Wah pas sekali nih Warga WB, game ini akan launching hari ini tanggal 25 Januari 2016, lho! Untuk men-download game-nya, klik di sini --> Android dan iOS, yuk. Pas sekali kok untuk memainkannya pada saat kamu jenuh dan bosan. Selamat bermain Zombie Fallout!
Label:

Post a Comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. kayanya kurang sreg sama game gini.
    tampilannya terlalu rame

    ReplyDelete
  3. Ini memang rame banget gamesnya..hee

    ReplyDelete
  4. Aslinya game ini bikin ketagihan banget

    ReplyDelete
  5. Grafisnya manteplah buat game RPG, cukup buat mata betah maen lama.

    ReplyDelete
  6. Suka maen game ini juga gan?
    Gua suka banget nih sama grafisnya,jalan ceritanya juga oke. rekomended deh

    ReplyDelete
  7. seriusan dah ini game bikin ketagihan... emang seru!!

    ReplyDelete
  8. Belum nyoba sih, tapi katanya bikin nagih... ya udah nyari sedotan dulu...thank you gan

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.