Vlog Competition Tema ‘Mudik Selamat Aman Nyaman Lewat Udara’ Berhadiah Trip Ke Raja Ampat

Tiap hari kayaknya makin banyak aja nih WBers yang hobi nge-vlog. Seru, fun, dan menantang ya. Ketika bikin vlog, rasanya bisa menceritakan satu atau banyak hal dengan detail dalam bahasa audio visual. Apalagi di musim mudik lebaran, banyak cerita bisa dibagikan lewat vlog. Mulai dari perburuan tiket pesawat, packing barang, perjalanan udara yang nyaman, sampai pertemuan dengan keluarga besar. 

WBers pernah ngebayangin nggak nge-vlog di Raja Ampat? Wuiih, bakalan mantap tuh hasil vlog-nya. Jangan cuman dijadiin mimpi dan angan-angan loh, WBers, karena bisa direalisasikan. Dengan cara yang seru pula, sesuai dengan hobi WBers. Yep, bikin vlog bisa terbang ke Raja Ampat. Ikutan aja “Vlog Competition Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan” bertema “Mudik Selamat Aman Nyaman Lewat Udara”. Langsung kebayang dong ya mau bikin vlog kreatif dan unik kayak gimana. 


Udah langsung kepengin action dengan peralatan tempur kamera buat bikin vlog? Dahsyat memang WBers ini. Tapi... simak dulu mekanisme lomba vlog-nya ya. Ini dia:




Periode Vlog Competition DJPU:

Periode 1:
Pengumpulan vlog lomba vlog DJPU periode 1 adalah tanggal 6 – 16 Juni 2017
Pengumuman pemenang Periode 1 adalah 20 Juni 2017

Periode 2:
Pengumpulan vlog lomba vlog DJPU periode 2 adalah 10 Juli - 21 Agustus 2017
Pengumuman pemenang Periode 2 dan pemenang Grand Final adalah  28 Agustus 2017

Vlog Competition Tema ‘Mudik Selamat Aman Nyaman Lewat Udara’ Berhadiah Trip Ke Raja Ampat


Tata Cara Vlog Competition :
  1. Buat Vlog Bertemakan "keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam penerbangan" yang dikaitkan dengan MUDIK lewat udara. Vlog menyertakan Jingle DJPU di dalam Vlognya. Jingle dapat di download di sini.
  2. Peserta lomba harus menyebutkan dua kata yang ada dalam jingle yaitu "Terbang kembali" dan "Selamanya" di dalam vlog.
  3. Video yg di-upload melalui youtube di masing-masing peserta dengan menyertakan hashtag #selamanyaDJPU dan #vlogcompetitionDJPU serta di tag / mention ke @DJPU151
  4. Share link vlog youtube kamu di facebook, instagram, twitter dengan mencantumkan ke dua hashtag dan mention ke @DJPU151
  5. Video tidak mengandung unsur SARA, pornografi, atau illegal content. Panitia tidak bertanggungjawab apabila di kemudian hari ada gugatan terkait pelanggaran hukum pada konten video peserta.
  6. Panitia tidak memberi batasan alat yang digunakan peserta untuk merekam. Video dapat direkam menggunakan kamera smartphone dan tools apa pun, selama memenuhi syarat yang ditentukan.
  7. Vlog minimal berdurasi 2 menit dan maksimal 5 menit.
  8. Peserta tidak dipungut biaya.

Penjurian :

  1. Proses penjurian dan pemilihan pemenang akan dilakukan oleh pihak Panitia.
  2. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
  3. Pengumuman pemenang akan dilakukan di akun resmi @DJPU151
  4. 3 peserta pertama pengirim/peng-upload video setiap harinya akan mendapatkan gimmick dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.
  5. Setiap minggunya akan dipilih 1 pemenang mingguan yang akan mendapatkan Xiaomi Yi Action Cam
  6. Pada setiap akhir bulan akan dipilih 1 pemenang bulanan atau pemenang setiap periode yang akan mendapatkan Xiaomi Yi Action Cam dan gimmick harian.
  7. Pemenang Grand Final akan dipilih dari Periode 1 dan 2 yang akan terbang ke Raja Ampat bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.
  8. Pertanyaan lebih lanjut terkait Vlog Competition dapat kamu layangkan ke media sosial @DJPU151 atau email hubud@dephub.go.id




Hadiah :

    3 uploader pertama setiap harinya mendapatkan bantal leher.
    Xiaomi Yi Action Cam untuk 1 orang pemenang setiap minggunya
    Xiaomi Yi Action Cam untuk 1 orang pemenang Periode 1 dan 2
    3 Pemenang Grand Final akan berangkat ke Raja Ampat bersama DJPU
    Juara 1 dan 2 Grand Final mendapatkan Go Pro Hero 5 black edition
    Juara 3 Grand Final mendapatkan Xiaomi Yi Action Cam
    2 Juara Favorit Grand Final akan mendapatkan Xiaomi Yi Action Cam

Contoh Vlog / Video Teaser

video
 

Enggak mau kan ngelewatin kesempatan terbang ke Raja Ampat dari ngevlog? Atau enggak mau nyesel kan karena gak dapetin seabreg hadiah kerennya? Makanya yuk WBers siapin konsep vlognya sekarang juga. Terus... action deh depan kamera!
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

 
Top