Usia memang bukan satu-satunya ukuran untuk suatu gambaran sifat atau perilaku dari seseorang. Namun, usia dapat mengukur seberapa banyak hal yang sudah pernah dihadapi dan dilalui oleh seseorang tersebut. Banyaknya perjuangan dan usaha yang dilakukan, berkali-kali menghadapi kegagalan sebelum akhirnya mencapai sebuah kesuksesan yang melahirkan kesuksesan-kusuksesan berikutnya. Inilah yang tergambar dari 79 tahun usia Sinar Mas, usia yang matang untuk terus berkomitmen ikut serta dalam memajukan Indonesia.








Sejak berdiri pada tahun 1938 hingga kini Sinar Mas menjadi brand dari perusahaan yang memiliki enam pilar bisnis. Keenam pilar ini bergerak melalui bisnis Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan Keuangan, Pengembang dan Realestate, Telekomunikasi, serta Energi dan Infrastruktur. Meskipun masing-masing pilar ini dikelola secara independen, namun tetap dipersatukan oleh kesamaan nilai dan histori perusahaan. Dari produk dan layanan yang dikelola tersebut, Sinar Mas telah melibatkan lebih dari 380.000 karyawan yang merupakan anak bangsa. Oleh karena itu, Sinar Mas bangga menjadi bagian dari Indonesia, serta secara aktif berpartisipasi bagi kemajuan Indonesia. Sehingga Sinar Mas terus menjaga komitmen dalam praktik bisnis berkelanjutan melalui aspek ekonomi, kelestarian lingkungan, serta kesejahteraan sosial. Langkah selanjutnya yang kini tengah dijalankan Sinar Mas adalah terlibat dalam penyediaan layanan kesehatan dan pendidikan. Kemudian, dari setiap pilar bisnis yang ada tergambar bahwa fokus Sinar Mas adalah pengelolaan komoditas serta layanan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat, yang sekaligus mampu mendorong kesejahteraan dan perekonomian bangsa.

Selanjutnya dari bisnis yang dijalankan, Sinar Mas selalu berpegang pada nilai-nilai:
  1. Berbagi bersama sekitar untuk kehidupan yang lebih baik
  2. Bentang kehidupan, konservasi keanekaragaman hayati melalui pendekatan bentang alam
  3. Pemberdayaan lingkungan kerja sehat, aman, dan nyaman
Dari hal-hal ini, 79 tahun Sinar Mas membuktikan bahwa di samping terus mengembangkan bisnis, Sinar Mas tetap memerhatikan keadaan lingkungan sekitar dan kesejahteraan karyawan. Bukti lainnya dari Sinar Mas adalah terlibat dalam Trade Expo Indonesia 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 11-15 Oktober 2017 bertempat di ICE BSD. Keterlibatan Sinar Mas dalam acara ini adalah agar khalayak umum dapat mengetahui kontribusi Sinar Mas untuk Indonesia, terutama dalam bidang ekonomi dan perdagangan nasional.






Warung Blogger ingin mengajak Warga WB untuk berpartisipasi dan mengunjungi booth Sinar Mas di Trade Expo Indonesia 2017, serta meramaikan acaranya dengan menyebarkan hashtag #SM79 sebanyak-banyak. Kunjungi media sosial Sinar Mas untuk ikut melihat perkembangan masyarakat dan berbagai kegiatan yang dilakukan Sinar Mas di:
  1. Facebook: https://www.facebook.com/pg/SinarMasID  
  2. Twitter: https://twitter.com/sinar_masid  
  3. Instagram: https://www.instagram.com/sinar_masid/

Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi website www.sinarmas.com. Warga Warung Blogger, mari ikut berpartisipasi dalam kemajuan Indonesia bersama Sinar Mas!








Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

 
Top