#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger

5 alasan postingan kamu tidak di reshare
Sebagaimana kita ketahui bersama (bagi yang sudah mengetahui) bahwa Warung Blogger twitter akan me-reshare setiap postingan Warganya jika mention @Warung_Blogger. Selain reshare post, Mimin/ Momon - sebutan untuk admin - juga akan menjadikan favorit untuk setiap postingan yang #WargaWB share. Tetapi adakalanya postingan akan dibiarkan begitu saja tanpa ditanggapi. Kenapa demikian? Nah, inilah 5 alasan postingan kamu tidak di reshare oleh Mimin/ Momon:

1. Akun twitter yang men-share belum menjadi follower Warung Blogger

Syarat utama share postingan kepada Warung Blogger adalah dengan menjadi follower terlebih dahulu. Jika tidak, berapa kali pun mention WB tidak akan ditanggapi oleh Mimin/ Momon yang sedang bertugas jaga pada hari itu.

2. Sudah melebihi kapasitas share dalam satu hari, yaitu 3 kali

Perhatikan baik-baik, maksimal 3x sehari (kayak minum obat ya, qiqiqi). Penyebabnya adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti satu akun mendominasi timeline dan lain-lain. Selain itu juga untuk meringankan tugas Mimin yang sedang melayani Warga WB :D

3. Postingan kamu termasuk kategori SARA/ SARU

Semakin banyaknya follower akun @Warung_Blogger menarik blogger-blogger yang tidak 'bertanggungjawab' memanfaatkannya. Maka untuk mencegah hal itu terjadi, isi postingan/ URL yang mengandung konten SARA/ SARU tidak akan dishare. Bahkan akan ditindah tegas dengan Report As Spam.

4. Salah format share

Inilah salah satu dari 5 alasan postingan kamu tidak di reshare oleh Mimin yang paling laris dilanggar, hehe. Mimin memang sedikit bawel untuk urusan satu ini, demi keseragaman. Tentunya juga membantu Mimin dalam me-reshare postingan kalian :D Lalu bagaimana format share yang benar?

Format share yang benar:

JUDUL Postingan [spasi] URL Postingan [spasi] Mention @Warung_Blogger dan sertakan hastag #HappyBlogging

Contoh:

Gara-gara Jempol http://www.warungblogger.org/2013/06/gara-gara-jempol.html @Warung_Blogger #HappyBlogging (Tidak boleh menyertakan akun share lain)

5. Mimin/ Momon sedang sibuk (bahasa kerennya; lalai)

Ini alasan terakhir yang membutuhkan pemakluman dari Warga WB, haha. Jika 4 hal tadi sudah benar tapi tetap saja postingan kamu belum juga di reshare maka bisa dipastikan Mimin/ Momon sedang sibuk. Atau sedang ada kegiatan yang belum bisa ditinggalkan. Solusinya, sabar menanti saja ya :d  Kalau sampai seharian belum ada tanggapan, kamu bisa mengulangi mention WB keesokan harinya.

Cukup sekian, itulah 5 alasan postingan kamu tidak di reshare oleh Mimin/ Momon. Semua ketentuan tersebut harap dipatuhi bersama demi kepentingan banyak pihak. @Warung_Blogger bukan akun yang dijalankan oleh mesin / aplikasi otomatis, harap maklum dan #HappyBlogging ^_^ (k)
Label: ,

Post a Comment

  1. aku memenuhi syarat walau pertama kali lebih dari 3 yang ku share :D asyyyiiikkk :>)

    ReplyDelete
  2. sibuk masak bwt sahur ya? hehe

    ReplyDelete
  3. Kayaknya saya termasuk yang melanggar format Min :p

    :)) maaf..maaf haha

    ReplyDelete
  4. makasih yang min... ane sudah follow di twitter tuh..

    ReplyDelete
  5. postingan saya mesti di reply tuh, kadang juga lamah di favorited sama admin :D

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah link saya rajin di share.. :)

    ReplyDelete
  7. #okesip. terima kasih banyak ya mimin :D

    ReplyDelete
  8. Sip...
    Semakin mantab deh Warung Blogger
    salam hangat bagi Mimin dan Momon ya..

    ReplyDelete
  9. :d :-d oooo... jadi begitu, thanks :>) (h)

    ReplyDelete
  10. Gmn sih sob caranya bergabung di warung blogger nih...??

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah aku di share dan di favorited. Hehe

    ReplyDelete
  12. Saya baru aja nih tahu twitternya Warung Blogger... :)
    Hehehe.. keren deh!! (h)

    ReplyDelete
  13. yang no.5 itu...oalahhhh banget bikin tepok jidat :D

    ReplyDelete
  14. Ehmm...
    aku jg beberapa kali salah format
    mf yaKKK...
    Salam #diplomasikopi

    ReplyDelete
  15. lajutin min,,
    salam satu dua tiga,, :)
    #HappyBlogging

    ReplyDelete
  16. Salam Kenal Min, Ane penghuni baru Warung Blogger.
    Salam kenal juga untuk WBer lainnya.
    :D

    ReplyDelete
  17. Salam kenal saya warga baru WB, baru juga didunia perbloggeran, salam kenal.. #HappyBlogging

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.