#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger





FenomenaSetan Perempuan. Udah pada nonton Conjuring? Klo gue seh mending nonton telenovela aja dah lumayan ngeliat mbak-mbak pake top less sama hot pant. Mungkin buat orang yang  takut ga suka nonton film horror kaya gue, akan sangat menyesal ngeluarin duit puluhan ribu hanya untuk di takut-takutin di dalem bioskop yang dingin dan gelap. Beberapa hari yang lalu gue di kasih film Conjuring, berhubung ga anak yang baik hati dan tidak sombong jadi gue terima dengan terpaksa film Conjuring tersebut. Conjuringpun mendarat mulus di hard disk gue, kira-kira 3hari setelahnya akhirnya gue memberanikan diri buat buka itu film karena semua filmdi hard disk udah gue tonton semua. Pas gue liat posternya, anjrit ada tulisan “From the director of saw and Insidious”. Sekedar informasi abis nonton Insidious gue keingetan tampang jelek setanya nenek sampe seminggu, SEMINGGU gue caps lock dan bold biar terkesan horror. Entah kenapa hantu-hantu perempuan buat gue lebih menyeramkan di banding hantu lawan jenisnya. Berikut hanta-hantu perempuan yang sedang exist, naik daun maupun naik podium.

Kuntilanak

Umumnya, kuntilanak digambarkan sebagai wanita berambut panjang dan berbaju panjang warna putih. Selain punggung yang berlubang kunti (nama gaul) setra dilengkapi dengan paku yang tertanam di ubun-ubun. Hantu ini juga sering ikutan casting sampo karena keindahan rambutnya, untungnya sampai saat ini ga pernah lolos (mudah-mudahan jangan sampe lolos).  Kelemahanya ada pada paku yang terletak di kepalanya konon klo pakunya di cabut, maka si kunti berubah jadi perempuan biasa. Lumayan tuh buat yang jomblo :D.

Susuter Ngesot


Hantu ini termasuk ke dalam hantu yang berpendidikan. Bayangkan untuk menjadi hantu ini di perlukan persyaratan lususan minimal akademi perawat. Selain harus berpendidikan hantu ini juga hantu yang cacat, karena hanya mampu ngesot. Bisa di katakan sebagai hantu yang punya keterbatasan fisik. Klo sampe kalian di kejar-kejar hantu ini tinggal sebarin paku aja di lantai.

Nenek Gayung


Klo ga salah mulai muncul di akhir 2011. Nenek gayung di gambarkan sebagai seorang nenek tua (klo muda namanya nona bukan nenek) yang membawa gayung dan tikar pandan. Hantu ini masuk kaegori hantu yang sudah kadaluarsa, bisa di lihat dari usianya yang sudah uzur.

Sadako


 Klo yang ini hantu impor tepatnya dari negri sakura, jepang. Pertama kali di temukan di film the ring, hantunya keluar dari sumur lalu merangkak kea rah tv kemudian keluar dari dalam tv. Pesan gue klo nonton the ring mending tv atau monitor nya di taro di tempat yang tinggi. Jadi klo si sadakohnya keluar doi bakal langsung nyungseb :D. Masih sebuah misteri kenapa hantu ini memilih sumur sebagai tempat peristirahatanya. Kenapa ga milih mall atau hotel bintang lima ya?


Pocong dan tuyul


Kedua makhluk ini masih sampai saat ini masih di pertanyakan jenis kelaminnya. Pocong makhluk imut dengan balutan kain putih serta ikatan di bagian atas kepalanya, cukup unik bukan?. Pocong ga bisa terbang kayak kuntilanak, biasanya pocong loncat-loncat kaya kelinci energizer. Karena terbungkus rapat jadi pocong agak sulit membedakan jenis kelaminnya.

Klo di film-film biasanya tuyul di perankan oleh anak kecil dengan kepala plontos yang bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana extra pendek. Hantu ini jenis pekerja bukan menakut-nakuti orang. Selagi hantu-hatu lain sibuk menggoda manusia, tuyul harus tetap bekerja demi memenuhi setoran. Klo mo cepet kaya pelihara tuyul aja tapi resiko tanggung sendiri ya :D

Mungkin sekian aja panjelasan bebebrapa hantu perempuan versi yandi si suami paling sexy yang lagi LDR. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon di di bukakan pintu maa yang sebesar-besarnya (kenapa jadi kayak ceramah ya?).


Penulis:

Yandhi Ramadhana
@yandhirama
http://blognyayandi.blogspot.com

Post a Comment

  1. Aku takut pocong, takut banget! :|

    ReplyDelete
  2. Kak Yan, kalau ada hantu aku takootss

    ReplyDelete
  3. wah.. gua juga salah satu cewek imut yang kagak suka nonton horor-horor an begitu. mending nonton drama korea mah kalau gua. the conjuring udah punya pi, belum kejamah sama sekali tetep kesimpen rapi dalem lepi. lagi cari temen yang banyak :D.

    wah.. karya kak yandi??? kayak pernah denger nama itu :D :D #amnesia

    ReplyDelete
  4. mungkin karena jumlah perempuan lebih banyak :D

    ReplyDelete
  5. eh tante kunti kan, kalo ditanem paku bakal jadi manusia. kalo pakunya dicabut bakal jadi kunti lagi.
    refrensi : filmnya susana :D :D

    ReplyDelete
  6. Hahahha,, Om Yan mesti aneh2, :d

    ReplyDelete
  7. hai!! Yandhi Ramadhana apa kabar salam kenal

    hah... zaman gini masih percaya sama hantu? aneh bin gila, mang hantu itu apa ada? saya ga percaya bener klo hantu itu ada. malah saya dibuat ngeri dengan posting diatas he..he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi juga muhammad khoirudin
      gw percaya hantu itu ada soalnya jaman sekolah dulu kata guru agama "Allah menciptakan mansia jin dan manusia".

      Delete
  8. Indonesia masih saja terkurung dari fenomena seperti ini, apalagi dengan filmnya yang menyerempet vulgar pasti lah Wanita... Aduh maaf tadinya ingin partisipasi di prediksi jitunya warung blogger tapi kayaknya susah ya,,

    ReplyDelete
  9. Ada lagi satu jenis setan perempuan yaitu perempuan penggoda suami orang yang lebih galak dari istri asli. Aku menyebutnya iblis karena kata-katanya yang setan banget. Eh curhat.

    ReplyDelete
  10. Masih aja ngomongin hantu.. hari gini hahaha =))

    ReplyDelete
  11. tambahan mas, hantu sundel bolong masa kagak dimasukin? haha dia kan hantu cewek juga haha

    ReplyDelete
  12. Sekalian Kunti Bolong mas kwkwkkw hahaha

    ReplyDelete
  13. Ternyata menjadi begal itu pilihan kawan, dapatkan linknya di sini: http://damarkembang.blogspot.com/2015/04/aku-memilih-menjadi-begal.html#more

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.