Assalamualaikum dulur ! Apa kabar nih di tahun baru? Tetap semangat kan memerangi konten-konten negatif dengan senjata kata kunci? Oke deh, seperti di artikel sebelumnya sekarang waktunya diumumkan siapa saja para laskar kata kunci yang beruntung mendapatkan tali asih dari gerakan PKK Warung Blogger.

Terima kasih sebelumnya untuk 50 artikel peserta dan beberapa artikel pendukung lainnya yang turut menyemarakkan gerakan PKK : Anak SMA kali ini.  Faktor liburan bisa jadi membuat gerakan PKK jilid kali ini terasa sepi, demikian pula halnya dari segi hasil. Tiada satu pun artikel gerakan PKK yang mampu nangkring di halaman pertama.

Dari hasil pencarian gambar kita juga berharap semoga ada satu dua diantara gambar peserta gerakan PKK yang bisa masuk jajaran pertama. Namun sayang, kita cuma kebagian jatah di strip kelima. Sekali lagi, semua bukan soal hasil. Sebab PKK bukanlah murni sebuah kompetisi. Tapi gerakan bersama untuk urun artikel yang sehat dan bergizi bagi perikehidupan dunia maya. Semoga hasil gerakan PKK kali ini bisa semakin melecut semangat para blogger untuk terus berjuang baik secara kolektif atau pun personal dengan memakai senjata kata kuncinya.

Pemenang kategori ranking artikel Google

Dipilih dari posisi paling atas diantara artikel peserta lain yang telah terdaftar. Menggunakan metode pencarian di Google.co.id (private browser) per tanggal  12 Januari 2014 jam 20.00 WIB.

  •  Sabda Awal mendapat tali asih kaos "Sumpah Aku Ini Blogger" dari Djangan Pakies
anak SMA
  
Pemenang kategori ranking gambar Google

Dipilih dari posisi paling kiri atas diantara gambar  peserta lain yang telah terdaftar. Menggunakan metode pencarian di Google.co.id (private browser) per tanggal  12 Januari 2014 jam 20.00 WIB.
  •  Zaitun Hakimiah NS mendapat tali asih kaos "Sumpah Aku Ini Blogger" dari Djangan Pakies
anak SMA
Pemenang kategori undian 
  • Aqid mendapat tali asih kaos "Sumpah Aku Ini Blogger"dari Ketemplate.
  • Mochamad Mochklisin mendapat tali asih kaos Makassar dari Hariyanto Wijoyo

  Terima kasih dan sampai ketemu lagi di gerakan PKK jilid berikutnya. Salam PKK !


Note : bagi para pemenang diharap mengkonfirmasi nama, alamat serta nope DISINI

17 comments:

zies for you said... 13 January 2014 at 06:19

alhamdulillah... selamat yah bagi pemenang gerakan PKK Jilid 3...

Blogs Of Hariyanto said... 13 January 2014 at 13:24

alhamdulillah, selamat buat seluruh peserta dan sohibul kontes....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

tahar onqi said... 13 January 2014 at 13:35

selamat buat para pemenang ya

Insinyur Pikun said... 13 January 2014 at 13:45

Selamat buat para pemenang...

Abdurahman Baharudin Wahid said... 13 January 2014 at 16:50

wah. selamat ya buat yang udah dapat tali asih..keeb blogger and PKK

Nchie Hanie said... 13 January 2014 at 18:47

selamat buats eluruh pemenang

Zaitun Hakimiah NS said... 14 January 2014 at 00:48

alhamdulillah dapet hadiah :)
eh itu form buat konfirmasinya kok nggak bisa ya??

evi said... 14 January 2014 at 01:55

Selamat kepada pemenang. Dan tetap semangat kepada penyelenggara :)

miftah riza said... 14 January 2014 at 02:14

Selamat buat pemenangnya, dan ditunggu keyword selanjutnya:d

yandhi ramadhana said... 15 January 2014 at 16:00

selamat bagi para pemenang

Aqied said... 16 January 2014 at 22:20

wow gak nyangka.
trimakasih WB, maaf jg ya min kalo konfirm nya telat. gak nyangka sama sekali soalnya.
dear all bloggers, mari kita sambut next PKK....

Dimas Hartono said... 19 January 2014 at 18:02

selamat untuk para pemenang :)

Blogger Java said... 30 January 2014 at 18:43

Selamat buat para pemenang.

ariiee said... 31 January 2014 at 03:35

Ikutan dong! cara dapet bannernya gimana nih? mau jadi anggota.

 
Top