Ditulis Oleh:
Giat Anshorrahman 


Pada dasarnya blog merupakan sebuah buku harian Online yang ada pada awal tahuun 1990-an , blog merupakan media yang sangat digemari oleh para penggemar internet saat ini.


Banyak manfaat yang kita dapatkan dari blog ini , bisa dipastikan jikalau tidak ada para blogger maka kevakuman internet bisa saja terjadi. Banyak hal yang kita dapat dari dunia blogging ini contohnya untuk mencari uang (menambahkan financial), mencari sumber refrensi, mendapatkan informasi secara aktual.

3 tiga Hal tersebut yang mungkin membuat dunia blog sangat digemari sehingga tidak heran lagi ketika kita mencari di google yang merajai internet yang pasti kita akan mendapatkan hal yang Positif dan ada Negatif didalamnya.

Hal yang positif seharusnya kita tetap kita pertahankan karena saya yakin ketika pecipta blog (buku harian online) ini membuat/menciptakan media ini bukan untuk merusak generasi melainkan untuk memudahkan dan menambah pengetahuan orang banyak.

Tidak bisa dipungkiri untuk saat ini blogging sangat banyak digunakan orang untuk hal yang bersifat negatif sehingga sangat merugikan regenerasi kita. Tidak heran lagi ketika sekarang internet dijadikan permainan politik yang meyimpang (kampanye hitam) , mencari uang dengan jalan yang sesingkat-singkatnya (penipu) , dan penyebar informasi yang asal nyeleneh dan pemberi refrensi yang asal-asalan. 

Permasalahan seperti ini lah yang bisa merugikan kita bersama khususnya untuk para generasi penerus bangsa dan keluarga kita , maka dengan ini permsalahan seperti ini harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan prikemanusian dan keadilan untuk masa depan kita.

Bukan saatnya lagi kita untuk acuh tak acuh (apatis) untuk regenerasi akan datang , karena masa yang akan datang internet menjadi media yang sangat dibutuhkan. Maka dengan itu kita harus bergerak secara progresif demi menjaga kedaulatan dengan menjadikan dunia blogger menjadi media informasi dan edukasi yang memberi signifikan atau berpengaruh besar demi kemajuan masa depan keluarga dan orang terdekat kita.


 
BLOGGER MENJADI PENYELAMAT GENERASI PENERUS BANGSA DAN KELUARGA

8 comments:

angkisland said... 25 July 2014 at 18:00

wah nge blog kudu yang baik" yah keep blogging

Adi Pradana said... 1 August 2014 at 17:48

Happy blogging...

toko said... 22 August 2014 at 17:04

untuk yang udah biasa ngeblog waktu 3 jam tuh ga kerasa apalagi lagi baca-baca postingan orang tentang share pengalaman atau liburan ,, seru

eL^^ said... 9 October 2014 at 23:43

hati2, waktu tersita... jgn sampai kewajiban mjd nomer 2 krn keasikan.

Janiarto Paradise said... 18 January 2015 at 16:20

Happiness only real when shared... kata om Christopher McCandless

Azmi said... 1 October 2016 at 02:53

Aku setuju dengan pernyataan diatas ,selain media edukasi juga sebagai tabungan di akhirat karena mnyajikan berita/info yang berguna

 
Top