KUNCI JAWABAN

MENDATAR
3. Gebe
4. Unyil
5. Peranti
6. Plagiat
7. CAPTCHA
9. Bangil
13. Puntadewa
14. Safari
15. Jeda
16. Takjub
17. Cindelaras
18. Pical
MENURUN
1. Template
2. Mikologi
8. Atambua
10. Pujangga
11. Gandrung
12. Karawitan


3 orang pemenang yang berhak mendapat masing-masing satu buah kaos Warung Blogger dari dari Utees.me adalah :

1. Artha
2. Novia N
3. Napitupulu Rodame

Para pemenang dimohon untuk mengirimkan nama, alamat lengkap beserta kode pos dan nomer telpon yang bisa di hubungi ke email warungbloggerblog@gmail.com

Matur nuwun untuk dulur blogger yang sudah turut menyemarakkan dan sampai ketemu lagi di kuis Teka Teki Senang jilid ke dua.


10 comments:

yayats38 said... 1 February 2015 at 01:15

Selamat buat yang menang ... :)

Mechta said... 1 February 2015 at 01:48

Horee... ga menang.. hehe... Selamat buat pemenangnya yaa... etapi aku tetep naksir kaosnya ki.. piye yo?? :)

Mechta said... 1 February 2015 at 01:49

Horee... Gak menang... hehe... Selamat utk juaranya yaa.. Etapi aku naksir banget dg kaosnya je.. aku kudu piye?? :)

abdur said... 1 February 2015 at 01:59

selamat bagii para pemenang..

lusicintadewi said... 1 February 2015 at 12:09

Selamaattt saya belum beruntung.. :D

eksak said... 1 February 2015 at 13:24

wow, cuma salah satu doang kayaknya. "Peranti" ya? punya gue "perabot" bhahaha, btw gudlak buat para pemenang! :)

Lidya - Mama Cal-Vin said... 1 February 2015 at 15:56

selamat untuk yang menang. aku gak ikutan sengaja hehehe udah dapat kaosnya dari lomba live twit

Napitupulu Rodame said... 3 February 2015 at 00:36

Alhamdulillah menang kaos, makasih warung blogger ^_^

 
Top