Hai Warga Warung Blogger semuanya, ada yang suka jalan-jalan? Kalau kamu suka jalan-jalan dan nginep di hotel yang murah tapi berfasilitas bagus, wajib banget nih baca artikel Warung Blogger yang satu ini. Kenapa? Keep on reading, ya!

Akhir bulan Januari 2015 kemaren, tepatnya tanggal 31, admin Warung Blogger mendapatkan undangan dari Travelio.com. Ada yang pernah denger apa itu Travelio.com? Travelio.com adalah sebuah situs booking hotel yang lain bisa dibilang berbeda dengan yang lain mereka memiliki tagline #YourTripYourPrice karena bisa ditawar. Serius, kamu bisa nawar kalau booking hotel di sini. Senang mendengar hal itu? Kami pun, jujur, senang! Siapa yang enggak senang kalau masalah tawar menawar? Kalau bisa nawar, itu artinya kita bisa mendapatkan harga lebih murah dari biasanya.

Walaupun metode Travelio berbeda dengan website booking hotel lainnya, Warga Warung Blogger enggak usah khawatir karena cara booking-nya pun enggak susah.


Gak percaya? Begini cara booking hotel melalui Travelio.com




1. Pertama, pilih kota/daerah/objek wisata/tempat makan yang terkait dengan lokasi penginapan yang Anda inginkan. Masukan tanggal check in, lama menginap dan acuan bintang hotel yang Anda inginkan

2. Kedua, kami akan menampilkan daftar hotel sesuai dengan kriteria Anda. Pilih hotel yang Anda inginkan, lalu masukan harga penawaran Anda dan klik lanjut.

3. Ketiga, Anda akan mendapatkan konfirmasi status pemesanan, lalu dilanjutkan dengan proses pembayaran. (dikutip dari https://www.Travelio.com/faq)



Kalau masih penasaran, bingung, atau enggak percaya, mari ikutin step by step dari Warung Blogger berikut ini. 

1.      Klik Travelio.com dan kamu akan menemukan landing page seperti page di bawah ini. Di landing page, kamu akan menemukan kolom-kolom untuk di isi. Ada tujuan, tanggal check ini, lama menginap, dan tanggal check out. 



2. Isi sesuka kamu, karena Warung Blogger lagi pengen jalan-jalan ke Pulau Dewata, mari kita coba tawar hotel murah di Bali.



3. Untuk memudahkan kamu mencari hotel yang diingikan, gunakan fitur pemilihan jenis hotel, rating dan harga seperti di bawah ini. Inget, walaupun pengen murah, kamu tetep harus mementingkan kenyamanan saat berlibur biar bisa menikmati masa liburannya, ya :)



4. Kalau kamu sudah menemukan hotel yang diinginkan, udah sreg sama harga dan fasilitasnya, langsung nawar aja ya. Saat menawar kamu akan melihat indikator penawaran. Jika indikator mengarah ke warna hijau, maka keberhasilan kamu dalam menawar akan semakin tinggi. Pun sebaliknya, jika mengarah ke warna merah, maka keberhasilannya akan semakin rendah.



5.Nah, sekarang kita tungguin hasil penawaran yang lagi diajuin sama Lio. Harap-harap cemas nih, semoga berhasil nawar biar bisa liburan murah! Lio is cute, rite? :) 



6. Yay! Asyik, penawaran Warung Blogger buat nginep di Bali dengan harga yang diajukan diterima. FYI, nawarnya jangan parah-parah banget ya, biar kamu berhasil nawar. Pokoknya yang penting kamu bisa save deh. Setelah Warung Blogger coba sebanyak beberapa kali, rata-rata diskon yang diberikan adalah sekitar 10-20%, lumanyan banget deh.



7. Step terakhir, jangan lupa bayar! Untuk masalah pembayaran, warga Warung Blogger enggak usah khawatir karena Travelio.com menyediakan tiga tipe pembayaran. Ada via kartu kredit, internet banking, dan bank transfer. Sayangnya tipe pembayaran via internet banking baru tersedia melalu dia bank saja, yaitu Mandiri dan CIMB Niaga. Walaupun begitu, di opsi pembayaran via bank transfer Travelio.com menyediakan pembayaran melalui BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga.




Nah, sekarang udah Warung Blogger kasih tahu bagaimana caranya booking hotel via Travelio.com. Gampang, kan? Kalau warga Warung Blogger masih kesulitan untuk melakukan booking hotel, kamu bisa menghubungi 021 2970 4020. Untung banget deh Warung Blogger bisa mendapatkan kesempatan untuk datang ke acara launching Travelio.com jadi bisa tau dan bisa membagikan info ini ke kalian semua. Gimana, ada yang mau dapet diskonan booking hotel? Atau mau liburan bareng admin WB? Kalau mau langsung klik Travelio.com aja, ya! Dan sampai jumpa di Bali! (MS)

3 comments:

Id Aqassmu said... 1 June 2015 at 21:40

untuk posting di kolom advertorial seperti ini munghubungi siapa ya?

intan rawit said... 2 June 2015 at 03:51

wawww keren banget, bisa dapat diskon hotel, lumayan bisa hemat budget. Thankyouu reviewnyaa

 
Top