RESENSI BUKU

Judul : CineUs 
No. ISBN : 0190166185 (ISBN13: 2010190166187) 
Penulis : Evi Sri Rezeki 
Penerbit : Noura Books 
Terbit : September - 2013 
Jumlah Hal : 304 Jenis 
Cover : Soft cover 
Harga : Rp48.500 


Demi menang di Festival Film Remaja, Lena rela melakukan apa saja. Bukan hanya demi misi mengalahkan mantan pacarnya yang juga ikut berkompetisi, tetapi karena dia pun harus mempertahankan Klub Film sekolahnya. Soalnya klub kecilnya bersama Dania dan Dion itu kurang didukung oleh pihak sekolah. Padahal salah satu kreativitas siswa bikin film, kan! 

Untung ada satu orang yang bikin hari-hari Lena jadi lebih seru. Si cowok misterius yang kadang muncul dari balik semak-semak. Apaaa? Eh, dia bukan hantu, lho … tapi dia memang punya tempat persembunyian ajaib, mungkin di sanalah tempat dia membuat web series terkenal favorit Lena. Nah, siapa tahu cowok itu bisa membantu Lena biar menang di festival. 

Kisah Lena ini seperti film komedi-romantis yang seru. Jadi, selamat tonton, eh, baca! :)
***

Buku Cine Us bisa didapatkan di toko buku terdekat atau toko buku online

Intip Cineus Book Trailer yuk!


Kalau yang udah baca, kasih rating dan komentar di Goodreads di sini 

Jangan lupa ikutan LOMBA ARTIKEL CINEUS BOOK TRAILER info lebih lanjut, silakan buka blog pribadi penulis 

*Bocoran, buat kamu yang udah baca bukunya, ada lomba Resensi Novel CineUs. Tunggu pengumuman selanjutnya ya!

2 comments:

Heru Prasetyo said... 20 October 2013 at 03:00

Biar gak juara GA, semoga saya dapat bukunya $-)

 
Top