#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger

Hai Warga Warung Blogger semuanya, ada yang suka jalan-jalan? Kalau kamu suka jalan-jalan dan nginep di hotel yang murah tapi berfasilitas bagus, wajib banget nih baca artikel Warung Blogger yang satu ini. Kenapa? Keep on reading, ya!

Akhir bulan Januari 2015 kemaren, tepatnya tanggal 31, admin Warung Blogger mendapatkan undangan dari Travelio.com. Ada yang pernah denger apa itu Travelio.com? Travelio.com adalah sebuah situs booking hotel yang lain bisa dibilang berbeda dengan yang lain mereka memiliki tagline #YourTripYourPrice karena bisa ditawar. Serius, kamu bisa nawar kalau booking hotel di sini. Senang mendengar hal itu? Kami pun, jujur, senang! Siapa yang enggak senang kalau masalah tawar menawar? Kalau bisa nawar, itu artinya kita bisa mendapatkan harga lebih murah dari biasanya.

Walaupun metode Travelio berbeda dengan website booking hotel lainnya, Warga Warung Blogger enggak usah khawatir karena cara booking-nya pun enggak susah.


Gak percaya? Begini cara booking hotel melalui Travelio.com




1. Pertama, pilih kota/daerah/objek wisata/tempat makan yang terkait dengan lokasi penginapan yang Anda inginkan. Masukan tanggal check in, lama menginap dan acuan bintang hotel yang Anda inginkan

2. Kedua, kami akan menampilkan daftar hotel sesuai dengan kriteria Anda. Pilih hotel yang Anda inginkan, lalu masukan harga penawaran Anda dan klik lanjut.

3. Ketiga, Anda akan mendapatkan konfirmasi status pemesanan, lalu dilanjutkan dengan proses pembayaran. (dikutip dari https://www.Travelio.com/faq)



Kalau masih penasaran, bingung, atau enggak percaya, mari ikutin step by step dari Warung Blogger berikut ini. 

1.      Klik Travelio.com dan kamu akan menemukan landing page seperti page di bawah ini. Di landing page, kamu akan menemukan kolom-kolom untuk di isi. Ada tujuan, tanggal check ini, lama menginap, dan tanggal check out. 



2. Isi sesuka kamu, karena Warung Blogger lagi pengen jalan-jalan ke Pulau Dewata, mari kita coba tawar hotel murah di Bali.



3. Untuk memudahkan kamu mencari hotel yang diingikan, gunakan fitur pemilihan jenis hotel, rating dan harga seperti di bawah ini. Inget, walaupun pengen murah, kamu tetep harus mementingkan kenyamanan saat berlibur biar bisa menikmati masa liburannya, ya :)



4. Kalau kamu sudah menemukan hotel yang diinginkan, udah sreg sama harga dan fasilitasnya, langsung nawar aja ya. Saat menawar kamu akan melihat indikator penawaran. Jika indikator mengarah ke warna hijau, maka keberhasilan kamu dalam menawar akan semakin tinggi. Pun sebaliknya, jika mengarah ke warna merah, maka keberhasilannya akan semakin rendah.



5.Nah, sekarang kita tungguin hasil penawaran yang lagi diajuin sama Lio. Harap-harap cemas nih, semoga berhasil nawar biar bisa liburan murah! Lio is cute, rite? :) 



6. Yay! Asyik, penawaran Warung Blogger buat nginep di Bali dengan harga yang diajukan diterima. FYI, nawarnya jangan parah-parah banget ya, biar kamu berhasil nawar. Pokoknya yang penting kamu bisa save deh. Setelah Warung Blogger coba sebanyak beberapa kali, rata-rata diskon yang diberikan adalah sekitar 10-20%, lumanyan banget deh.



7. Step terakhir, jangan lupa bayar! Untuk masalah pembayaran, warga Warung Blogger enggak usah khawatir karena Travelio.com menyediakan tiga tipe pembayaran. Ada via kartu kredit, internet banking, dan bank transfer. Sayangnya tipe pembayaran via internet banking baru tersedia melalu dia bank saja, yaitu Mandiri dan CIMB Niaga. Walaupun begitu, di opsi pembayaran via bank transfer Travelio.com menyediakan pembayaran melalui BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga.




Nah, sekarang udah Warung Blogger kasih tahu bagaimana caranya booking hotel via Travelio.com. Gampang, kan? Kalau warga Warung Blogger masih kesulitan untuk melakukan booking hotel, kamu bisa menghubungi 021 2970 4020. Untung banget deh Warung Blogger bisa mendapatkan kesempatan untuk datang ke acara launching Travelio.com jadi bisa tau dan bisa membagikan info ini ke kalian semua. Gimana, ada yang mau dapet diskonan booking hotel? Atau mau liburan bareng admin WB? Kalau mau langsung klik Travelio.com aja, ya! Dan sampai jumpa di Bali! (MS)

Post a Comment

  1. untuk posting di kolom advertorial seperti ini munghubungi siapa ya?

    ReplyDelete
  2. wawww keren banget, bisa dapat diskon hotel, lumayan bisa hemat budget. Thankyouu reviewnyaa

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.