Kemeriahan Syukuran 4 Tahun Warung Blogger

Senangnya, kemeriahan HUT Warung Blogger di tahun 2015 ini disambut dengan baik oleh warga Warung Blogger. Terlebih, di ulang tahun WB yang keempat ini, tidak hanya ramai kegiatan lomba di media sosial seperti di tiap tahun sebelumnya. Sebab, kali ini para pengurus mengadakan acara temu blogger sebagai syukuran dan ramah tamah mengenai WB di Restoran Saung Ibu, beberapa minggu lalu (24/05/15).


Kwetiaw Kungpao Saung Ibu

Warga Warung Blogger foto-foto dulu sebelum sarapan

Acara dimulai dengan sarapan pagi yang disajikan oleh Kang Baha berupa Kwetiaw Kungpao diselingi dengan obrolan santai per meja, di mana setiap meja diisi satu admin WB dan mereka bebas bercerita apa saja. Lalu, pada pukul sebelas pagi acara inti dibuka oleh Uni Dzalika selaku MC. Uni memutarkan video berisi pengenalan para admin WB. 

Uni Dzalika membuka acara syukuran Warung Blogger

Kang Baha ngasih sambutan

Pandangi benderanya

Selepas pemutaran video, dilanjut dengan sambutan dari Warung Blogger yang diwakili oleh Teh Evi Sri Rezeki dan Kang Sobat Bercahaya—perwakilan dari pemilik restoran sekaligus admin WB. Acara pun dilanjutkan dengan pengenalan tiap tamu yang datang dan pembagian kelompok untuk ice breaking. Suasana saat itu terasa cair dan ceria sekalipun cuaca di kota tersebut sedang sangat terik.



Selain itu, sesi ice breaking berupa tebak lagu yang dikoordinir oleh Danis Syamra, sukses membuat peserta bersemangat menjawab, apalagi ada hadiah beberapa buku bacaan sebagai bonusnya. Tiap kelompok pun diuji kekompakannya dengan presentasi sharing mengenai blogging. Pada sesi ini, tim kelompok dua yang berhasil menang dan tiap orang di kelompok tersebut berhasil mendapat buku dari WB. Acara kemudian ditunda untuk melaksanakan ibadah salat.

Sesi tebak lagu

Semangat banget semua peserta

Lepas salat dzuhur, Saung Ibu kembali menyuguhkan makan siang berupa Tomyum Kelapa. Semua yang hadir makan dengan nikmat, mencicipi kuah tomyum yang begitu gurih, lezat, dengan seafood segar yang disuguhkan dalam batok kelapa. 

Tomyam kelapa

Sambil makan, tiap tamu diperbolehkan bertanya apa saja seputar WB yang nantinya akan dijawab oleh perwakilan admin yang hadir; Mitha, Nurri, Evi, Baha, dan Uni. Di sini, diam-diam admin telah menyiapkan dua buah kaos WB untuk penanya terbaik yang akhirnya didapatkan oleh Bunda Yati dan Kang Rahman.

Ngobrol seputar Warung Blogger

Kelompok terbaik

Bunda Yati selalu penuh semangat

Hadiah penanya terbaik


Semakin sore, acara makin terasa hangat. Pukul empat sore, MC kembali mengkoordinir peserta, kali ini untuk pembagian tukar kado. Kado-kado tersebut dibuka satu persatu berdasarkan nomor urut. Setiap orang dikejutkan oleh isi kado yang tidak terduga sehingga terasa istimewa.

Satu hadiah tukeran kado, satu lagi hadiah ulang tahun



Asyik dapat kerudung

Acara yang sangat sederhana ini sukses menambah keakraban dan rasa kekeluargaan antar pengurus dan member WB, yang kemudian ditutup dengan pembacaan doa agar komunitas WB bisa berkembang dan maju lebih baik lagi.

Keluarga Warung Blogger


Location : 
@TomyamKelapa 
Saung Ibu - Tomyum Kelapa Villa Bintaro Indah: Jln. Sulawesi Raya RT 08/11 (area parkir lapangan Tennis) Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

10 comments:

Ihwan Hariyanto said... 23 June 2015 at 17:47

Semoga Warung Blogger semakin eksis dan jaya selalu ya.

Muh Aldy Jabir said... 24 June 2015 at 06:13

wih lumayan itu kerudung masnya bisa dikasih ke istrinya... he he..
Wihh ser nih syukurannya kayaknya

prajuritkecil99 ™ said... 25 June 2015 at 03:03

tjakep!
sukses always WB & WBers :)

Yoga Akbar Sholihin said... 30 June 2015 at 03:55

Wah, ada gueee! :))

Keren banget acaranya, kapan-kapan dateng lagi, ah~

Sablon kaos said... 3 July 2015 at 20:45

Keren banget acaranya, kapan-kapan dateng lagi, ah~

#walidin.net said... 8 July 2015 at 11:35

hmm asik banget suasananya. oh ya basecampnya di mana sih warung blogger ini gan

kornelius ginting said... 12 July 2015 at 18:31

Sukses selalu untuk warung blogger.. :)

Aisya Utami said... 12 July 2015 at 23:24

Wahhhh seru banget. Kapan kapan ikutan ahhhh. : D

Oyong Ilham said... 8 April 2016 at 14:48

selamat uyltah ya WB

 
Top