Pengumuman Pemenang #4TahunWB Selfie Photo Contest
#4TahunWB Selfie Photo Contest


Dear,  WBers yang sudah mengirimkan kreasi foto selfie ^_^

Pertama-tama, WB mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya. Foto selfie kalian bikin kami para admin terharu. Pernyataan cinta kalian lewat gambar benar-benar kerasa sama Warung Blogger. Jangan berhenti mencintaiku #nyanyi 

Pada udah nggak sabar dong pengin tahu siapa yang menang #4TahunWB Selfie Photo Contest. Bukan berarti foto kalian nggak menggambarkan kasih sayang sama WB lho, namanya juga kontes, mesti ada yang dapat hadiah. Jadi jangan pakai pundung sama Warung Blogger ya. Mesti tambah semangat *\^^/*

Oke, inilah tiga pemenang utama #4TahunWB Selfie Photo Contest:

Juara 1 mendapat tote bag dari Jepang, paket buku, tumbler, dan pulsa 25K adalah:Evrina Budiastuti


Juara 2 mendapat kaos dari Jepang, paket buku, tumbler, dan pulsa 25K adalah: Rudi Apriadi 

Juara 3 mendapat kaos Bogor, paket buku, tumbler, dan pulsa 25K adalah: Ajeng Sari Rahayu

Dan 7 hadiah lain berupa paket buku, tumbler, dan pulsa 25K diberikan pada:
1. Yati Rachmat 
2. Laura Lidya Monica Putri
3. Pertiwi Yuliana
4. Imawan Anshari
5. Ayu Citraningtias
6. Siti Nurjanah
7. Andy Hardiyanti Hastuti

Selamat kepada pemenang.  Kirim alamat dan no telepon melalui email lombawarungblogger@gmail.com dengan subjek Pemenang #4TahunWB Selfie Photo Contest. 

Warung Blogger juga sangat berterima kasih pada para sponsor yaitu  Penerbit Sixmidad, Mbak Haya Aliya Zaki, Pakde Abdul Cholik, Komunitas TwiVers, dan Mbak Tarry Kitty Holic. 

Tetap menulis blog, tetap narsis, tetap berbagi dalam satu wadah penuh cinta, Warung Blogger ^_^

6 comments:

Awan said... 24 June 2015 at 19:44

Asyiik ada nama saya... Terima Kasih Min :)
Konfirmasi pemenangnya sudah saya email ya. Terima Kasih :)

Andy Hardiyanti said... 25 June 2015 at 14:29

Baru sempat lihat pengumumannya. Alhamdulillah, ada nama saya ^^
Email konfirmasi sudah saya kirim. Makasih :)

Rudi Apriadi said... 27 June 2015 at 00:03

Ada nama saya, amazring ya. Hadiahnya udah nyampe, tp blum sempet selfie bareng hadiahnya,
Thanks ya min

Yati Rachmat said... 30 June 2015 at 00:43

Yeeay...2xpulsa,buku2 dan tumbler nih. Buki Flamboyan yg dikepengin akhirnya sampe jg tanpa dipesan "Pucuk dicinta ulam tiba." MkshWB.

Evrinasp said... 1 July 2015 at 00:46

Wah alhamdulillah, juara 1 ternyata hehe

Sablon Kaos Jogja said... 2 July 2015 at 15:32

terima kasih infonya, sangat bermanfaat infonya

 
Top