#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bintang 14 Hari blibli Blog competition Blogging Budaya Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Kangen Band Karya Kata Depan di ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan Reportase Resensi Buku Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif Teknologi Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger

Banner WB Selfie Photo Contest
Banner WB Selfie Photo Contest


Aloha WBers!

Nggak kerasa ya umur Warung Blogger udah empat tahun. WB lagi lucu-lucunya nih hi hi hi! Buat merayakan ulang tahun WB yang jatuh pada hari senin, tanggal 25 Mei 2015 ini, WB mau ngadain Selfie Photo ContestHayu ngaku siapa yang hobi nyelfie? Ayo buktikan kreativitas kamu dengan ikutan contest ini.

Syaratnya:
1. Yang diperbolehkan mengikuti lomba ini hanyalah followers @Warung_Blogger atau members grup FB WB, dan  wajib follow instagram WB @warung_blogger
2. Peserta harus mempunyai alamat di Indonesia untuk memudahkan pengiriman hadiah
3. Peserta punya blog atau facebook atau instagram
4. Kontes ini tidak dipungut biaya apa pun
5. WB Selfie Photo Contest dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2015 hingga 13 Juni 2015, pukul 23.59 WIB. Dan proses penjurian akan dimulai pada tanggal 15 Juni 2015 hingga 18 Juni 2015. Pengumuman pemenang pada tanggal 19 Juni 2015


Gimana cara ikutannya? Simak keterangan berikut!
1. WBers yang mengikuti Selfie Photo Contest membuat foto selfie sendiri dengan tema "Ekspresikan Rasa Cintamu pada Warung Blogger". Berikan keterangan setidaknya 200 kata yang menceritakan foto tersebut.
2. Dilarang keras menggunakan foto orang lain untuk mengikuti lomba ini!
3. Foto di post di blog pribadi atau notes FB atau instagram dengan diberi hestek #WBSelfiePC #4TahunWB #WeLoveWB
4. Bagi yang memposting foto di blog, sertakan banner contest pada postingan
5. Bagi yang memposting foto di notes FB, sertakan banner contest pada postingan 
6. Bagi yang memposting foto di instagram, tag akun @warung_blogger
7. Peserta yang memposting di ketiga media (blog, Notes FB, dan instagram) mendapat nilai plus.
8. Share foto yang sudah di-upload ke twitter dengan format: Ekspersi cinta (spasi) dari @(akun twittermu) (spasi) kepada @Warung_Blogger (spasi) Url pendek (spasi) #4TahunWB #WBSelfiePC. 
9. Setelah itu kirim email ke lombawarungblogger@gmail.com dengan subjek Lomba 4 Tahun Ultah WB – WB Selfie Photo Contest, berisi nama, akun twitter, akun FB, akun instagram dan link posting foto.
10. Peserta boleh mengirim lebih dari satu foto, maksimal 3 foto
11. Peserta boleh menggunakan device apa pun juga untuk mengambil foto, TAPI dilarang melakukan rekayasa foto berlebihan. Apalagi jika melakukan rekayasa foto untuk melanggar poin nomor 2 di atas
12. Peserta yang tidak mengikuti rules, keikutsertaannya akan dibatalkan (diskualifikasi instan)
13. Apabila dikemudian hari diketahui peserta melanggar salah satu dari syarat maka akan didiskualifikasi
14. Keputusan dari panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah WB Selfie Photo Contest:
2 orang paling kreatif mendapat masing-masing souvenir dari Jepang, pulsa 25K, paket buku, dan tumbler WB
8 orang paling kreatif mendapat masing-masing paket buku, pulsa 25K, dan tumbler WB

Hadiah-hadiah tersebut persembahan dari Warung Blogger, Penerbit Sixmidad, Mbak Haya Aliya Zaki, Pakde Abdul Cholik, Komunitas TwiVersdan Mbak Tarry Kitty Holic.

Nah, sekarang kamu udah tahu dong syaratnya apa aja? Kalau gitu, yuk ikutan lombanya! Ajakin semua temen kamu ya. Biar selfie makin seru! 

Post a Comment

  1. Pasti banyak yg ikut. Soale selfie photo contest :-D

    happy birthday to you WB :-)

    ReplyDelete
  2. Saya enggak punya akun instagram :(

    ReplyDelete
  3. Cocok neh buat yang hobby selfie. *cari ide dulu yak*

    ReplyDelete
  4. Yang surat cinta tlat ikutnya, moga" bisa ikut"an nyelfi buat WB :)

    ReplyDelete
  5. Ekpresikan cinta...aku kasih bunga ya...

    ReplyDelete
  6. Wow, asyik banget. Harus berselfie ria nih :D

    ReplyDelete
  7. Wow selfie yak, suka ga pede euy kalo selfi hihihi. MUdah2an bisa ikutan yaa

    ReplyDelete
  8. sukses buat kontesnya ...............

    ReplyDelete
  9. wow mau ikutan lah .. biar ke kinian he..he,, mampir di blog dakuw ya www.pyfourthandtheboy.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Saya sudah ikutan Min, di IG dan Blog, semoga saja terpilih jadi pemenang... Aamiin #Ngarap :D

    ReplyDelete
  11. Sempatkan ikutan, walau di menit-menit terakhir :d

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.