Memang kadang ada aja yang pengen diperhatiin banyak orang. Tetapi ada juga yang malu tersipu-sipu kalau diperhatiin banyak orang. Setiap orang beda-beda. Resiko caper (cari perhatian) itu kadang disorakin, kadang di bilang caper banget, kadang dikeluarin dari sekolah. Semua itu bisa teratasi kalau kita punya rasa percaya diri yang tinggi.

Cara Cari Perhatian di Depan Banyak Orang
Sumber gambar: : LINK
 Memang mantap kalo punya rasa percaya diri yang tinggi, tapi gua saranin mending jangan terlalu ke-pedean (percaya dirian) Karena resikonya hampir sama kayak kita kalo gagal caper didepan orang. Tapi beda resikonya sama kalo kita gagal cinta. Orang juga kalo lagi serius, lu mending jangan caper, karena pengalaman gua kayak gitu berakhir PAHIT. Tanpa basa basi langsung aja nih cara cara absurd cari perhatian di depan banyak orang :

1. Coba untuk ngelawak di depan.
Emang ngelawak itu susah, tapi kalau cara ini berhasil, pasti lu jadi pusat perhatian. Ngelawak kalo garing juga lu pasti ngerasain pahitnya hidup perlawakan. Sesungguhnya orang yang berusaha, pasti suatu hari dia akan merasakan indahnya kesuksesan.

2. Dengan cara memakai kostum yang unik.
Coba lu gunakan cara ini ketika disekolah. Disaat kelas lagi free class, lu cari atau bikin atau nyolong salah satu kostum unik. Kalo udah dapet, lu pake deh, kayak pake baju dari kardus atau cari kaos kaki temen terus dipake kemuka, dll. Gua yakin, pasti kalo kalian gak berhasil, paling cuma disorakin gak sampe dilempar meja. Semangat 45, bro!

3. Berpose atau nari-nari gak jelas.
Maksud berpose atau nari-nari gak jelas itu apa? Maksudnya kalo berpose itu kayak gaya ala lagi photoshoot gitu, dan kalo nari-nari gak jelas kita joget-joget absurd, contoh joget kepala pusing atau joget sapi kurus ataupun joget monyet ngamuk. Ati-ati kesinggung.

4. Pukul orang dengan sengaja.

Pukul orang emang membuat orang itu marah, maanya lu kalo mukul jangan keras-keras. Kalo abis dipukul lu bilang maaf gak sengaja, padahal lu dengan sengajanya mukul orang itu. Kenapa cara ini bisa untuk cari perhatian? Karena disaat suasananya sunyi, bunyi apapun itu terdengar, dan semua pasti akan melihat sumber suara itu. Tapi dicara ini, lu harus hati-hati, takutnya kalo yang lu pukul preman aja, gua gak tanggung.

Sekali lagi gua kasih tau sama kalian, kalo mau cari perhatian didepan banyak orang, harus siap mengambil resikonya. Jangan mau enaknya aja, kita juga harus ngerasain gimana malu kalo gagal curi perhatian orang, ya paling cuma tengsin.

Mungkin itu adalah salah 4 dari cara curi perhatian di depan umum. Gua kasih tau sama kalian semua, bahwa survey Cak Lontong mengatakan, 50% orang yang memakai cara absurd gua diatas adalah gagal, sedangkan 50% nya lagi baru hampir berhasil. Selamat mencoba.


***

Tulisan kiriman: Fahira Adindiah
Akun twitter: @fahiraadindiah
Editor: Petrus Andre

2 comments:

Nasirullah Sitam said... 20 October 2014 at 18:36

Walah malah menyesatkan semua ini haaaa.. Nasib-nasib :-D

uben herdian said... 22 April 2015 at 18:46

Nyanyi nyanyi gak ada yah. Kalo suasana sepi, gak tau harus ngapain, kadang ane suka nyanyi nyanyi gitu, bodo amat lah jelek juga. Pilihan lagunya juga yang harus yang absurd biar rame, kayak surti tejo, gitu. Coba deh.

 
Top