Jumat (17/10/14), di Mall Pejaten Village pukul 14.00 WIB, diramaikan dengan adanya Meet and Greet para pemain film drama Indonesia terbaru berjudul 'Remember When : Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta' yang diadaptasi dari novel karya Winna Effendi dengan judul yang sama. Acara yang diselenggarakan oleh Agromedia dan bekerjasama dengan Gramedia ini menarik banyak perhatian para pengunjung, terutama sejumlah remaja. Seorang perwakilan komunitas Warung Blogger pun berkesempatan datang menghadiri acara tersebut atas undangan dari penerbit Bukune.

Selain Stella Cornellia (Gia), Michelle Ziudith (Freya), dan Miqdad Addausy (Moses), Meet and Greet tersebut juga dihadiri oleh penulis sekenario Haqi Ahmad dan pengarang buku Remember When, Winna Effendi. Sayang, Maxime Bouttier yang berperan sebagai Adrian berhalangan hadir. Namun acara tetap berlangsung dan mereka saling sharing mengenai pengalaman, kendala, serta suka duka dalam pembuatan film Remember When, yang resmi tayang pada tanggal 16 Oktober, di seluruh bioskop di Indonesia.

"Ini pengalaman baru buatku, apalagi ini debut film, rasanya seru dan jadi banyak belajar," ucap Michelle dengan tersenyum saat ditanya tentang pengalamannya, ketika berperan sebagai Freya. "Bisa jalan-jalan ke luar negeri gratis juga, asik banget," Stella menambahkan, dan semua peserta tertawa.

(Dari ki-ka) Miqdad Addausy, Michelle Ziudith, Stella Cornellia, dan Winna Effendi.

Pukul tiga, sesi tanya jawab dilakukan untuk para pemain, serta penulis cerita. Berbagai pertanyaan dilontarkan dan satu persatu pemain film menjawab dengan antusias yang sama. Selain sesi tanya jawab, MC pun mengajukan pertanyaan tentang siapa saja yang sudah menonton dan membaca film-nya, diharapkan naik ke atas panggung. Euforia untuk melihat sang idola lebih dekat begitu terasa ketika ramai-ramai peserta mengangkat tangan sambil memekik riang. Setelah terpilih, mereka dibolehkan bertanya, foto bersama, dan bersalaman dengan Haqi, Miqdad, Michelle, Stella, dan Winna Effendi.

Para pemain, penulis naskah, penulis novel, dan seorang pembaca novel Remember When yang terpilih untuk maju ke atas panggung.

Pukul 16:00 WIB acara Meet and Greet pun akhirnya ditutup dan dilanjutkan dengan menonton "Remember When" bersama para pemain di XXI Pejaten Village. Film "Remember When" bercerita tentang persahabatan di masa SMA yang tanpa direncanakan terjalin cinta segi empat. Film ini masih dapat Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda. (Uni Dzalika)


Dok. milik @filmrwhen @febyeol @unidzalika

1 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said... 20 October 2014 at 21:06

pingin nonton filmnyta, sudah pernah aca novelnya

 
Top