Tour! Apa yang ada dibenak kamu ketika mendengar kata tersebut? Tour ke museum, tempat sejarah, ke alam bebas seperti: Gunung, atau Pantai. Lain dengan tour umumnya, kali ini justru sebaliknya. Yaitu tour bersama teman-teman Blogger yang tinggal disekitar Jabodetabek dan Blogger dari beberapa komunitas. 

Suatu kebanggaan buat Admin Warung Blogger, yang dalam hal ini diwakilkan oleh #Sobat_Bercahaya, pada hari Sabtu 27 September 2014 bersama dengan beberapa warga Warung Blogger diberi kesempatan bergabung bersama mereka.

Pukul 09.00 WIB, Admin tiba di FX Sudirman. Di tempat tersebut, sudah ada beberapa teman Blogger lainnya yang akan turut bersama rombongan. Tour kali ini bertema #LiveInGrahaRaya, sebentuk rangkaian tour yang diselenggarakan oleh Graha Raya.

Seluruh Blogger masuk ke dalam Bus yang siap menghantarkan kami untuk tour. Sekitar pukul 10.00 WIB, MC JJ yang cantik jelita menghibur kami dengan candaan, game dan kuis. Selain MC JJ dalam Bus juga ada Bapak Slamet dari bagian Marketing officer Graha Raya Bintaro. 

Beliau memaparkan lokasi, kondisi, dan suasana perumahan Graha Raya Bintaro, sampai tak terasa kami pun sampai di pintu tol Alam Sutra, dan segera memasuki kawasan hunian yang ada di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat. Inikah perumahan idaman kamu?




Cluster Melia Grove menjadi kunjungan pertama dalam rangkaian tour #LiveInGrahaRaya. Di komplek hunian Cluster Melia Grove, para Blogger dibebaskan untuk mengambil gambar, dan memandang perumahan dari luar. Tadinya tour guide ingin memperkenalkan kondisi dalam perumahan tersebut, tapi sayangnya 250 rumah di cluster melia grove sudah sold out alias sudah ludes terjual. Wow keren kan? 


Setelah puas melihat secara langsung hunian Cluster Melia Grove para Blogger pun diajak untuk melanjutkan perjalan menyambangi Cluster Fortune Spring dan Fortune Breeze. Tidak memerlukan waktu yang lama dari Cluster Malia Grove, kami sampai di Cluster Fortune Springe dan Fortune Breeze. Di sebelah kedua cluster tersebut telihat sedang dibangun Cluster Fortune Terrace. 

Fortune Terrace merupakan cluster terbaru yang dimiliki oleh Graha Raya yang terletak di Distrik Premium terbesar yaitu dengan luas 40ha. Akses menuju Cluster Fortune Terrace ternyata sangat mudah karena terletak di Jl. Boulivard Utama Graha Raya. 

Cluster Fortune Terrace ini memiliki 3 tipe yang bisa dipilih oleh calon pembeli. Ketiga tipe ini adalah SIERRA, BLOSSOM, dan NEW BLOSSOM. Tipe Sierra terdiri dari 2 lantai yang masing-masing lantai terdiri dari 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Luas tanah 84m2 dan luas bangunan 85m2. Sementara tipe Blossom memiliki luas tanah 72m2 luas banguna 73m2 dan terdiri dari 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi. Nah untuk tipe New Blossom sendiri memiliki luas tanah sama dengan tipe blossom, bedanya luas bangunannya 67m2 dan terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.



Selesai berkeliling kawasan hunian Graha Raya Bintaro para Blogger diajak ke café Abuell yang berada di Bintaro XChange Mall. Kali ini, kami dipersilakan untuk menikmati hidangan makan siang, yang diselingi oleh paparan dari Bapak Andri yang merupakan staf promosi hunian Graha Raya Bintaro. Beliau menjelaskan keuntungan memiliki perumahan di Graha Raya Bintaro. Diantaranya; memiliki nilai fasilitas lengkap, letak yang cukup stategis, aman, nyaman, dan yang tak kalah penting yaitu memiliki investasi yang terus meningkat.

Beliau juga memberitahukan, bahwa di Bintaro XChange area taman akan diadakan launching Cluster Fortune Terrace pada 18 oktober 2014. Launching akan dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Tak tanggung-tanggung, dalam event ini pihak Graha Raya juga akan mengundi 1 unit mobil Honda Mobilio yang akan diberikan kepada satu orang konsumen Fortune Terrace yang beruntung.

Hadiah tidak berhenti pada acara launching saja, tapi diteruskan kepada para sahabat Blogger. Ya, Graha Raya mengajak para penggiat internet untuk mengikuti Blog Kompetisi dengan tema “Jago Ngeblog”. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 27 September sampai dengan 27 Nopember 2014, dengan total hadiah 10 juta rupiah!!!
Nah, bagi Warga Warung Blogger yang ingin tahu detil informasi Blog Kompetisi “Jago Ngeblog”, bisa langsung mengunjungi http://www.graharaya.com/jago-ngeblog/index.php. Atau follow @JagoNgeblog untuk informasi lengkap yang update mengenai blogging contest.



Jangan ngaku Jago Ngeblog kalau belum ikutan blog kompetisi yang satu ini!!!

2 comments:

Akun Botuah said... 13 October 2014 at 13:04

siip,
patut dicoba, hehehe

pelangsing alami said... 19 February 2016 at 23:35

alhamdulillah sudah punya rumah idaman sendiri, walaupun tidak terlalu besar rasanya bangga aja kalau hasil jerih payah sendiri hehe....

 
Top