#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger

Tour! Apa yang ada dibenak kamu ketika mendengar kata tersebut? Tour ke museum, tempat sejarah, ke alam bebas seperti: Gunung, atau Pantai. Lain dengan tour umumnya, kali ini justru sebaliknya. Yaitu tour bersama teman-teman Blogger yang tinggal disekitar Jabodetabek dan Blogger dari beberapa komunitas. 

Suatu kebanggaan buat Admin Warung Blogger, yang dalam hal ini diwakilkan oleh #Sobat_Bercahaya, pada hari Sabtu 27 September 2014 bersama dengan beberapa warga Warung Blogger diberi kesempatan bergabung bersama mereka.

Pukul 09.00 WIB, Admin tiba di FX Sudirman. Di tempat tersebut, sudah ada beberapa teman Blogger lainnya yang akan turut bersama rombongan. Tour kali ini bertema #LiveInGrahaRaya, sebentuk rangkaian tour yang diselenggarakan oleh Graha Raya.

Seluruh Blogger masuk ke dalam Bus yang siap menghantarkan kami untuk tour. Sekitar pukul 10.00 WIB, MC JJ yang cantik jelita menghibur kami dengan candaan, game dan kuis. Selain MC JJ dalam Bus juga ada Bapak Slamet dari bagian Marketing officer Graha Raya Bintaro. 

Beliau memaparkan lokasi, kondisi, dan suasana perumahan Graha Raya Bintaro, sampai tak terasa kami pun sampai di pintu tol Alam Sutra, dan segera memasuki kawasan hunian yang ada di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat. Inikah perumahan idaman kamu?




Cluster Melia Grove menjadi kunjungan pertama dalam rangkaian tour #LiveInGrahaRaya. Di komplek hunian Cluster Melia Grove, para Blogger dibebaskan untuk mengambil gambar, dan memandang perumahan dari luar. Tadinya tour guide ingin memperkenalkan kondisi dalam perumahan tersebut, tapi sayangnya 250 rumah di cluster melia grove sudah sold out alias sudah ludes terjual. Wow keren kan? 


Setelah puas melihat secara langsung hunian Cluster Melia Grove para Blogger pun diajak untuk melanjutkan perjalan menyambangi Cluster Fortune Spring dan Fortune Breeze. Tidak memerlukan waktu yang lama dari Cluster Malia Grove, kami sampai di Cluster Fortune Springe dan Fortune Breeze. Di sebelah kedua cluster tersebut telihat sedang dibangun Cluster Fortune Terrace. 

Fortune Terrace merupakan cluster terbaru yang dimiliki oleh Graha Raya yang terletak di Distrik Premium terbesar yaitu dengan luas 40ha. Akses menuju Cluster Fortune Terrace ternyata sangat mudah karena terletak di Jl. Boulivard Utama Graha Raya. 

Cluster Fortune Terrace ini memiliki 3 tipe yang bisa dipilih oleh calon pembeli. Ketiga tipe ini adalah SIERRA, BLOSSOM, dan NEW BLOSSOM. Tipe Sierra terdiri dari 2 lantai yang masing-masing lantai terdiri dari 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Luas tanah 84m2 dan luas bangunan 85m2. Sementara tipe Blossom memiliki luas tanah 72m2 luas banguna 73m2 dan terdiri dari 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi. Nah untuk tipe New Blossom sendiri memiliki luas tanah sama dengan tipe blossom, bedanya luas bangunannya 67m2 dan terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.



Selesai berkeliling kawasan hunian Graha Raya Bintaro para Blogger diajak ke café Abuell yang berada di Bintaro XChange Mall. Kali ini, kami dipersilakan untuk menikmati hidangan makan siang, yang diselingi oleh paparan dari Bapak Andri yang merupakan staf promosi hunian Graha Raya Bintaro. Beliau menjelaskan keuntungan memiliki perumahan di Graha Raya Bintaro. Diantaranya; memiliki nilai fasilitas lengkap, letak yang cukup stategis, aman, nyaman, dan yang tak kalah penting yaitu memiliki investasi yang terus meningkat.

Beliau juga memberitahukan, bahwa di Bintaro XChange area taman akan diadakan launching Cluster Fortune Terrace pada 18 oktober 2014. Launching akan dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. Tak tanggung-tanggung, dalam event ini pihak Graha Raya juga akan mengundi 1 unit mobil Honda Mobilio yang akan diberikan kepada satu orang konsumen Fortune Terrace yang beruntung.

Hadiah tidak berhenti pada acara launching saja, tapi diteruskan kepada para sahabat Blogger. Ya, Graha Raya mengajak para penggiat internet untuk mengikuti Blog Kompetisi dengan tema “Jago Ngeblog”. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 27 September sampai dengan 27 Nopember 2014, dengan total hadiah 10 juta rupiah!!!
Nah, bagi Warga Warung Blogger yang ingin tahu detil informasi Blog Kompetisi “Jago Ngeblog”, bisa langsung mengunjungi http://www.graharaya.com/jago-ngeblog/index.php. Atau follow @JagoNgeblog untuk informasi lengkap yang update mengenai blogging contest.



Jangan ngaku Jago Ngeblog kalau belum ikutan blog kompetisi yang satu ini!!!
Label:

Post a Comment

  1. alhamdulillah sudah punya rumah idaman sendiri, walaupun tidak terlalu besar rasanya bangga aja kalau hasil jerih payah sendiri hehe....

    ReplyDelete
  2. Wah setelah nikah nanti harus mikirin punya rumah idaman sendiri nih...

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.