Membaca postingannya Mas Indra tentang cinta, eh ketularan virus cinta  nih.

Membahas tentang cinta ga akan ada habisnya, selalu bersemangat..

"Cinta Kamu ...Membuat sebulan serasa satu jam, setahun serasa sehari dan setiap ketidakhadiran terasa bagaikan seabad" .

Sesuatu yang sangat aneh terjadi dalam dua puluh tahunan kebelakang. Aku tau tahun demi tahun di lalui tanpamu, datang dan pergi begitu saja dan berlalu, karena aku bisa merasakan kehilangan -kehilangan yang ku alami.


Wajah gadis muda yang penuh semangat dan siap menerima tantangan sudah tak ada lagi, kini beranjak dewasa, bahkan lebih dari dewasa. Tetapi aku tidak pernah merasa tua, karena bagi mataku dan jiwaku ..aku masih tetap, dan akan selalu tetap berumur  enambelas tahun, masih lincah, pemalu dan semangat seperti pada hari ketika kami  pertama kali  bertemu..


Kadang-kadang terpikir apakah dia sadar kalo aku sudah melewati dua dekade bersamanya. Apakah dia tau  selama ini aku masih mengenangnya ? Apakah dia mendengarkan dag dig dug jantungku saat ini? Apakah dia masih ingat padaku ? Aku pandangi kamu..dengan mata mudanya yang nakal, dan aku tau dia tidak menyadari itu semua.


Kadang-kadang aku  membayangkan, aku di sini, kamu disana ? Entahlah jarak dan waktu tak pernah mengizinkan tuk bertemu. Aku tau kami tak akan pernah bersama..


Anehnya, bayangan-bayangan  itu semu , hanya ada satu gambar yang jelas sekali dan tidak pernah berubah.


Aku memejamkan mata dan melihat jauh kedepan, aku melihat kami..

Sedang berbahagia dengan pasangannya masing-masing..

Amin..

# So Sweet..


"Selama seseorang bisa mengagumi dan mencintai, orang itu akan muda selamanya " .


Apakah Anda merasakan muda selamanya juga?/



Salam






Sumber gbr: http://wallsdl.com/

20 comments:

Si Belo said... 1 June 2012 at 15:22

uhuk..uhuk.. aye pun sekarang lagi merasakan kalo senyum aye tambah manis setiap hari #kikukikuk.. ^___^

Ari Blogspot said... 1 June 2012 at 15:27

hadehhh... aku memang muda kalee -_-"

tapi itu yang terakhirnya aku amini dengan sungguh2.. hihi.. mudah2an ada yang nyantol dihati :D

Ari Blogspot said... 1 June 2012 at 15:28

idihhh.. coba mana senyum mautnya? :p

Ari Blogspot said... 1 June 2012 at 15:29

tapi kalo lagi galau pasti sebaliknya, sehari serasa berabad-abad.. qiqiqi *kayak pernah merasakan aja :))

Nchie Hanie said... 1 June 2012 at 15:59

hhaaa..pengalaman ciyeee..
hadeuh.. si Ari tukang galauu

Si Belo said... 1 June 2012 at 16:28

maluu akhh... sama mas ari :p hihii

Nchie Hanie said... 1 June 2012 at 16:30

ckckck..tampak dari mana kah Ri ?

Amiinn..

Abi Sabila said... 1 June 2012 at 20:06

ya, saya merasa muda, Teh. Tapi warna rambut di kepalaku membantahnya. Hehehe

Bacapedia said... 2 June 2012 at 00:07

Bener sepertinya cinta itu bisa membuat orang merasa muda selamanya. tuh kayak om felix yang di idol itu. dah tua tapi serasa muda krn cinta. :) semoga saya dan istri saya juga selalu muda karena cinta. @abi sabila : warna rambut bisa disemir kan? wkwkwk

applausr said... 2 June 2012 at 00:47

kalau nanti sudah tua kita akan tahu apakah kita muda selamanya..

aku disini kamu disana...semoga kita semua selalu bahagia dan hidup dengan semangat muda..

Jurnal said... 2 June 2012 at 02:00

Setuju sekali Cik, mencintai membuat kita muda selamanya...Semangat ya Cik :)

Nchie Hanie said... 2 June 2012 at 04:40

senyumnya Nay emang maniis banget..

Nchie Hanie said... 2 June 2012 at 04:41

toss Mba Evi..!!

Nchie Hanie said... 2 June 2012 at 04:41

yang jelas hati nya yang muda..
wajahnya mah pasti dah pada keriput ya..hhe

Nchie Hanie said... 2 June 2012 at 04:43

bener..bener..tuh semangat mudanya kereen..
apalagi sambil nyanyi2 gitu, halagh si Om berasa abege ya..

Amin, turut mendoakan..

Nchie Hanie said... 2 June 2012 at 05:13

xixixii...Abi nchie juga banyak rambut putihnya..
dari SMa..heuheu..
ampe sekarang..!!

riez said... 4 June 2012 at 18:55

Ternyata obat awet muda adalah cinta

OM Kris said... 5 June 2012 at 17:04

kayaknya bisa muda terus kalau bisa mencintai dan dicintai :D
apalai dicintai oleh orang yang dicintai hemmm

Gejala Varises said... 2 November 2012 at 03:29

Makasih nih informasinya sangat bermanfaat sekali...

jasa general cleaning said... 2 February 2016 at 08:47

trims ya buat informasinya yangbermanfaat

 
Top