Salam SuperSoccer!


Kembali lagi bersama saya Riez pedukung setia Chelsea Juara Champions League 2012. Bagaimana kabarnya? masih berminat membaca ulasan saya seputar sepak bola, saya ucapkan terima kasih jika masih antusias membaca tulisan saya yg selalu membahas pernak-pernik dunia olahraga yang paling populer di dunia ini. Kali ini saya akan membahas sepak terjang beberapa pemain muda yang mungkin akan bersinar di EURO 2012.


Intermezzo:
Darah muda darahnya para remaja
Yang selalu merasa gagah
Tak pernah mau mengalah
Masa muda masa yang berapi-api
Yang maunya menang sendiri
Walau salah tak perduli
Darah muda


Beberapa bait lirik di atas hanya sebagai intermezzo sebelum masuk ke topik utama kita. Iya Pemain muda memang dikenal kurang bisa mengontrol emosi terkadang mereka lebih memilih egonya sendiri dan itu bisa menyebabkan kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan timnya sendiri. Namun disamping itu semangat juang mereka, fighting spirit, kekuatan fisik juga bisa dijadikan senjata ampuh untuk meraih kemenangan. Dan di EURO 2012 ini banyak talenta-talenta muda yang akan ikut berpartisipasi siapakah mereka? Mungkin kita agak asing dengan nama-nama berikut:


1. Jetro Willems (18)


Pemain PSV Eindhoven yang berposisi sebagai pemain sayap ini sepanjang musim 2011/12 bermain sangat impresif. Sehingga pelatih Belanda Van Maarwijk tidak ragu memasukan namanya dalam daftar pemain yang dibawa ke Euro 2012 Polandia-Ukraina.




2. Alex Oxlade-Chamberlain (18)


Talenta muda Arsenal ini juga digadang akan memberikan kejutan. Kecepatan dan dribling yang kuat bisa sangat membantu Inggris untuk berbicara banyak di EURO kali ini. Pemain yang juga anak dari Mark Chamberlain mantan pemain sayap Inggris ini memang sangat berpotensial, bakatnya sudah teruji ketika membela Arsenal. Setiap kali ditampilkan di selalu memberi angin dan kekuatan baru di timnya.






3. Kostas Fortounis (19)


Juventus pernah tertarik dengan bakatnya. Mampukah dia mebawa Yunani mengulang suksess tahun 2004 yang begitu mengejutkan persepakbolaan EROPA kita tunggu kiprahnya.





4. Rafal Wolski (19)


Pemain tuan rumah Polandia yang dinilai cukup mumpuni mengatur ritme permainan, bahkan ada yang menyebutkan gaya permainannya mirip bintang Borussia Dortmund Mario Goetze. Tim-tim besar pun mulai tertarik dengannya. Dia bisa menjadi boomerang bagi lawan-lawannya jika tak waspada dan meremehkan kekuatan tim-tim Underdog seperti tuan rumah ini.




Sekian dulu info seputar sepak bola dari saya sampai jumpa di postingan berikutnya..

Salam SuperSoccer!

Dari berbagai sumber

Sumber gambar:

- http://www.totalfootballmadness.com
- http://espnfc.com
- http://greenscene.me
- http://www.hurriyetdailynews.com

Blog Pribadi: http://thebluesoccer.wordpress.com


21 comments:

Ririe Khayan said... 4 June 2012 at 19:14

hohoho....si Kostas Fortounis kereeennn banget..#dasar!

Ari Blogspot said... 4 June 2012 at 19:30

ganteng sekali yg pemain ke 3.. berasa ngaca deh.. xixixi
#kabuurr

Suporter Cinta Damai said... 4 June 2012 at 19:37

makin ga saber euy pengin menyaksikan bintang2 eropa.

Tiesa said... 4 June 2012 at 19:43

ya ampuunnn si Kostas Fortounis ini masih 19 taoonn??? hahh?? #telat
makasih infonyah :D

riez said... 4 June 2012 at 19:48

Mirip saya loh #nghayal

kang riez said... 4 June 2012 at 19:50

Kacanya di lap dulu kang...justkidding

riez said... 4 June 2012 at 19:51

Jagoin mana nih bro?

riez said... 4 June 2012 at 19:52

Beda se-taon sama saya :D

applausr said... 4 June 2012 at 21:49

mereka itu belajar main bolanya kapan ya.... kok ya bisa pinter pinter gitu ya.. masa umur 2 tahun sudah masuk pelatihan ya,... sedih amat hidup... hehhehehe

Niar Ci Luk Baa said... 4 June 2012 at 23:21

yang cakep lagi dung mas riez keluarin, kalau yang Kostas Fortounis (19) banyak yang suka, gile banyak banget :p

diniehz said... 4 June 2012 at 23:43

Ya ampuuuun yang terakhir itu imut beuudz ya hihihi..

Ari Blogspot said... 5 June 2012 at 01:01

oiya yakk.. aku ngelapnya pake air comberan sih.. ckckck

Bacapedia said... 5 June 2012 at 04:52

Di awal pertandingan yunani vs polandia besok turun ga tuh si Kostas Fortounis ya? penasaran nih kejutan apa yang akan diberikan oleh yunani besok

Lidya - Mama Cal-Vin said... 5 June 2012 at 05:19

keren2 ya pemain mudanya semoga berjaya di Euro

Bung Penho said... 5 June 2012 at 06:20

ngomong2 soal Piala Eropa? Pengen dapat duit gak?..!
ikuti hajatannya sekarang bro!

Gandi said... 5 June 2012 at 18:52

Lho Profile-ku gak dimasukin...?? hahaha,,, LOL

Dadan Darmawan said... 6 June 2012 at 00:28

bisa disebut yang muda yang berprestasi dan yang diandalkan...

Cambiaso said... 8 June 2012 at 05:13

Ko mezut ozil ga masuk sob ??

Mbah Dukun said... 20 July 2012 at 01:32

wah jadi inget main Footbam Manager, tuh ane dah beli pemain yang Rafal Wozski

Sophie Riswand said... 18 May 2013 at 08:20

saya dukung Alex Chamberlain aja deh :D

Ian Elbanbuena said... 5 April 2016 at 22:47

Selalu ada upaya untuk meniru momen besar - terutama gol - di taman bermain , meskipun setiap penggemar muda yang menikmati pemenang Danny Welbeck melawan Swedia untuk Inggris pada hari Jumat malam akan mengalami kesulitan menariknya off . Itu adalah sepotong berani keterampilan ; fakta bahwa itu awalnya dianggap sebagai beruntung , sinis dianggap sebagai kebetulan , membuat gol sama sekali lebih baik sebagai replay menunjukkan Welbeck bereaksi secara naluriah untuk lintas Theo Walcott dengan memutar , kemudian membiarkan bola lembut memantul ke belakang sepatunya pergi ke kanan gawang Swedia Andreas Isaksson . Ini Euro 2016 ini berbeda karena ada wajah-wajah baru dan tantangan baru.

 
Top