Oleh: Selvi Betharia

Belum lelah mata dan tangan ini untuk terus menulis
Menulis isi hati yang tak pernah bertuan
Slalu ada yang ingin dituangkan dalam sebuah kata menjadi kalimat
Seperti kehidupanku yang tak pernah berpenghujung, slalu berjalan ditempatnya

Adakah asa yang dapat kau sampaikan untukku
Adakah harapan yang dapat kau bisikan untukku
Adakah rindu yang kau titipkan untukku
Adakah senyuman yang kau berikan untukku
Adakah untaian kata yang kau persiapkan untukku
Adakah ruang dihati mu, untuk aku singgahi

Seandainya kau tau....
Itu semua yang kuharapkan dari mu
Tapi sayang sampai saat ini kau masih enggan
Enggan ungkapkan semua asa mu
Hingga aku tak pernah tau arti dari sebuah rasa yang kau beri untukku dalam diam mu...

Andai waktu bisa berputar ke masa itu
Aku ingin mengulangnya bersama mu..
Menikmati rasa yang kita punya bersatu
Itulah hal terindah yang ku impikan bersama mu..

Tapi...


Sumber gbr: http://catatanchan.wordpress.com/

23 comments:

WaroengBlogger said... 16 June 2012 at 03:10

mimin jadi galau dehh baca ini, heehehe

Lidya - Mama Cal-Vin said... 16 June 2012 at 03:11

tapi sayang ya waktu tidak bisa diputar ulang, kita harus menjalani hari ini dan esok hari Insya ALlah :)

Ne said... 16 June 2012 at 03:13

penuh kerinduan dan pengharapan.. selalu ada tapi yang menyertai..
terkadang begitulah sebuah rasa :)

Bung Penho said... 18 June 2012 at 06:32

tapi.... kalo hal ini terjadi, isteriku akan membunuh ku gkgkgkgkk...!

applausr said... 18 June 2012 at 07:29

waktu harus berjalan terus,,, puisinya bagus ya....

dimas geel said... 18 June 2012 at 17:50

Wah bagus puisinya saya ingin sekali bisa menulis puisi. hehe

event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

Niar Ci Luk Baa said... 19 June 2012 at 19:14

keren mbak sel,,aahhh puisi nya bikin mak jleb :D

Akhmad Muhaimin Azzet said... 19 June 2012 at 20:00

hmmmm....., bagus sekali puisinya, dan senang saya membacanya....

Jurnal Transformasi said... 21 June 2012 at 15:06

Asmara anak muda itu ruwet yah hehehe...

Pandi said... 24 June 2012 at 00:12

puisinya sesuatu banget..

Mohamad Rivai said... 24 June 2012 at 02:15

whaaaa.....
Templatenya sama punya ku.
:(

kok bisa kebetulan gii sih?
ahihihihihi.

Hadi Kurniawan said... 26 June 2012 at 19:34

indah katakatanya.

anto said... 27 June 2012 at 21:25

hmmmm mantab banget..

Lukman Hakim said... 30 June 2012 at 04:18

super sekali bahasanya..
kaya dengan makna yang tersimpat dalam hatinya sebuah kalimah..
I like it :)

Si Belo said... 30 June 2012 at 18:00

Admin Warung Blogger, Nay pamit dari dunia blogger, maaf kalo ada salah ucap ame candaan.. >.<
sukses untukmu WB :-)

shofyan oyan said... 18 July 2012 at 13:32

mimin blogger, saya baru banget berkunjung kesini. Hehe

Itu postingan nya keren keren semua...

Salaaam

Jaka Bohemian said... 20 July 2012 at 06:30

gan, warung bloger.. ini dari @boohemiann atau jakaberkata.blogspot.com boleh minta tukar link?

TABUHGONG said... 21 July 2012 at 08:11

Meski telat moga tak menghalangi untuk berteman. Makasih

Andyka Musfi Abdillah said... 1 November 2012 at 18:19

Aku tahunya rasa ini yang dipersembahkan oleh viera mba :))

Salam blogger

pulsa said... 12 November 2012 at 21:24

aseekk, lg fell in love nih, hehe slm kenal :)

Obat wasir said... 23 November 2012 at 21:42

mantap nie gan sangat bagus dan sangat menarik artikel nya dan salam kelanl aja ,,,,,,

Zen R. Ariani said... 7 January 2013 at 21:18

baca blog aku juga ya.. tolong dikomen saran & kritiknya, baru belajar ngeblog nih :)
http://queenzen23.blogspot.com/

Salam kenal :)

 
Top