#5TahunWB #5TahunWB: Photo Quotes Contest #7TahunWB #8TahunWB #HappyBlogging #Menu7uhWBLebihBaik #MubesWB 4 Tahun Ultah WB 7 Tahun Warung Blogger 79 Tahun Sinar Mas untuk Indonesia 90an Access Trade Advertorial Afiliasi Anak ANDA SEORANG INTERNET TROLL? Anniversary aplikasi musik artikel WB Ayah Bahasa Bangkit dari Kehilangan Orang Tua Bedah Buku belanja online Bermain Kata Kunci Bintang 14 Hari blibli Blog competition Bloger di Masa Depan Blogging Budaya Buku Cara Bergabung Catatan Ringan Cerpen Charity Cheria Halal Holiday competition Copy Paste Crowdo Digital Millennium Copyright Act DMCA EBI Emak Gaoel Vlog Competition Ensiklopedia Eva Sri Rahayu Event WB EYD Facebook WB Fakta dan Mitos Fashion & Beauty Festival Prestasi Indonesia UKP-PIP Pancasila Inspirasi Maju Filosofi finansial Gadget Generasi 90an Gerakan PKK Google Google Question Hub Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menulis di Blog Hari Bloger Nasional Hari Blogger Nasional Hiburan Hikmah Hobi hotel murah di Bali hubungan Imbuhan Indonesiaku Info info lomba InfoWB Inspirasi Involve Asia istri Jakarta Kangen Band Karya Kata Depan di KBBI ke Kelas Bahasa Keluarga Kesehatan keuangan Kiat Menulis Postingan Blog Kompetisi Blog 5 Tahun Warung Blogger Kompetisi Blog 6 Tahun Warung Blogger kompetisi blog langit musik Kompetisi Blog LangitMusik Konsistensi Kontes WB Kopdar Mini Suka-suka Kopdar WB KOPI SUSU WB Kuliner Langit Musik Blog Competition #MusiknyaHidupKamu Langit Musik: Musiknya Hidup Kamu Liburan life Lifestyle Logo Logo Baru Lokasi Lomba Lomba Blog Menu7uh Warung Blogger Lomba Menulis Manfaat Olahraga yang Menakjubkan Media Menulis Motivasi Musik & Film new langit musik Novel Novel Indonesia Oase Olahraga Olahraga & Kesehatan Parade Para Monster Parenting Peduli Kata Kunci Pendidikan pengumuman pemenang Permainan Rakyat Pojok Pojok WB POJOK WB IDOL Positif Self Talk Ramadan relationship Reportase Resensi Buku Resolusi Retweet Review review produk rumah tangga saleduck Sastra Sastra & Seni self help SEO Shell Shell Eco-Marathon Sosial & Budaya suami Subjektif tahun baru Teknologi teman Tidur Tips Belanja Hemat Ala Blogger Tips Blog Tips dan Trik Tips Media Sosial Tomyam kelapa Saung Ibu Trade Expo Indonesia 2017 Travelio Travelling tulisan pilihan Tutorial Blog Twitter Twitter WB Ultah WB Ultah WB ke-6 urun artikel Utees.me Vlog Competition Warga WB Warna Warung Blogger Wisata Writing Writing Competition Zaman Sekarang Telat Untuk Jadi Blogger



Salam SuperSoccer!


Kembali lagi bersama saya Riez pedukung setia Chelsea Juara Champions League 2012. Bagaimana kabarnya? masih berminat membaca ulasan saya seputar sepak bola, saya ucapkan terima kasih jika masih antusias membaca tulisan saya yg selalu membahas pernak-pernik dunia olahraga yang paling populer di dunia ini. Kali ini saya akan membahas sepak terjang beberapa pemain muda yang mungkin akan bersinar di EURO 2012.


Intermezzo:
Darah muda darahnya para remaja
Yang selalu merasa gagah
Tak pernah mau mengalah
Masa muda masa yang berapi-api
Yang maunya menang sendiri
Walau salah tak perduli
Darah muda


Beberapa bait lirik di atas hanya sebagai intermezzo sebelum masuk ke topik utama kita. Iya Pemain muda memang dikenal kurang bisa mengontrol emosi terkadang mereka lebih memilih egonya sendiri dan itu bisa menyebabkan kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan timnya sendiri. Namun disamping itu semangat juang mereka, fighting spirit, kekuatan fisik juga bisa dijadikan senjata ampuh untuk meraih kemenangan. Dan di EURO 2012 ini banyak talenta-talenta muda yang akan ikut berpartisipasi siapakah mereka? Mungkin kita agak asing dengan nama-nama berikut:


1. Jetro Willems (18)


Pemain PSV Eindhoven yang berposisi sebagai pemain sayap ini sepanjang musim 2011/12 bermain sangat impresif. Sehingga pelatih Belanda Van Maarwijk tidak ragu memasukan namanya dalam daftar pemain yang dibawa ke Euro 2012 Polandia-Ukraina.




2. Alex Oxlade-Chamberlain (18)


Talenta muda Arsenal ini juga digadang akan memberikan kejutan. Kecepatan dan dribling yang kuat bisa sangat membantu Inggris untuk berbicara banyak di EURO kali ini. Pemain yang juga anak dari Mark Chamberlain mantan pemain sayap Inggris ini memang sangat berpotensial, bakatnya sudah teruji ketika membela Arsenal. Setiap kali ditampilkan di selalu memberi angin dan kekuatan baru di timnya.






3. Kostas Fortounis (19)


Juventus pernah tertarik dengan bakatnya. Mampukah dia mebawa Yunani mengulang suksess tahun 2004 yang begitu mengejutkan persepakbolaan EROPA kita tunggu kiprahnya.





4. Rafal Wolski (19)


Pemain tuan rumah Polandia yang dinilai cukup mumpuni mengatur ritme permainan, bahkan ada yang menyebutkan gaya permainannya mirip bintang Borussia Dortmund Mario Goetze. Tim-tim besar pun mulai tertarik dengannya. Dia bisa menjadi boomerang bagi lawan-lawannya jika tak waspada dan meremehkan kekuatan tim-tim Underdog seperti tuan rumah ini.




Sekian dulu info seputar sepak bola dari saya sampai jumpa di postingan berikutnya..

Salam SuperSoccer!

Dari berbagai sumber

Sumber gambar:

- http://www.totalfootballmadness.com
- http://espnfc.com
- http://greenscene.me
- http://www.hurriyetdailynews.com

Blog Pribadi: http://thebluesoccer.wordpress.com


Label:

Post a Comment

  1. hohoho....si Kostas Fortounis kereeennn banget..#dasar!

    ReplyDelete
  2. ganteng sekali yg pemain ke 3.. berasa ngaca deh.. xixixi
    #kabuurr

    ReplyDelete
  3. makin ga saber euy pengin menyaksikan bintang2 eropa.

    ReplyDelete
  4. ya ampuunnn si Kostas Fortounis ini masih 19 taoonn??? hahh?? #telat
    makasih infonyah :D

    ReplyDelete
  5. Kacanya di lap dulu kang...justkidding

    ReplyDelete
  6. Beda se-taon sama saya :D

    ReplyDelete
  7. mereka itu belajar main bolanya kapan ya.... kok ya bisa pinter pinter gitu ya.. masa umur 2 tahun sudah masuk pelatihan ya,... sedih amat hidup... hehhehehe

    ReplyDelete
  8. yang cakep lagi dung mas riez keluarin, kalau yang Kostas Fortounis (19) banyak yang suka, gile banyak banget :p

    ReplyDelete
  9. Ya ampuuuun yang terakhir itu imut beuudz ya hihihi..

    ReplyDelete
  10. oiya yakk.. aku ngelapnya pake air comberan sih.. ckckck

    ReplyDelete
  11. Di awal pertandingan yunani vs polandia besok turun ga tuh si Kostas Fortounis ya? penasaran nih kejutan apa yang akan diberikan oleh yunani besok

    ReplyDelete
  12. keren2 ya pemain mudanya semoga berjaya di Euro

    ReplyDelete
  13. ngomong2 soal Piala Eropa? Pengen dapat duit gak?..!
    ikuti hajatannya sekarang bro!

    ReplyDelete
  14. Lho Profile-ku gak dimasukin...?? hahaha,,, LOL

    ReplyDelete
  15. bisa disebut yang muda yang berprestasi dan yang diandalkan...

    ReplyDelete
  16. Ko mezut ozil ga masuk sob ??

    ReplyDelete
  17. wah jadi inget main Footbam Manager, tuh ane dah beli pemain yang Rafal Wozski

    ReplyDelete
  18. saya dukung Alex Chamberlain aja deh :D

    ReplyDelete
  19. Selalu ada upaya untuk meniru momen besar - terutama gol - di taman bermain , meskipun setiap penggemar muda yang menikmati pemenang Danny Welbeck melawan Swedia untuk Inggris pada hari Jumat malam akan mengalami kesulitan menariknya off . Itu adalah sepotong berani keterampilan ; fakta bahwa itu awalnya dianggap sebagai beruntung , sinis dianggap sebagai kebetulan , membuat gol sama sekali lebih baik sebagai replay menunjukkan Welbeck bereaksi secara naluriah untuk lintas Theo Walcott dengan memutar , kemudian membiarkan bola lembut memantul ke belakang sepatunya pergi ke kanan gawang Swedia Andreas Isaksson . Ini Euro 2016 ini berbeda karena ada wajah-wajah baru dan tantangan baru.

    ReplyDelete


Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.